banner 728x90

Selangkah lagi Joe Biden Jadi Presiden Amerikat Serikat, Saya akan memperhatikan Islam

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Persaingan menegangkan terjadi di negara Amerika Serikat, disebabkan Joe Biden dan Donald Trump masing-masing saling klaim kemanangan di ajang Pemilu Presiden Amerika Serikat, yang lagi heboh menjadi sorotan dunia.

Namun disela ketegangan tersebut ada yang lebih menarik adalah pernyataan Joe Biden yang mengucapkan janji bahwa dia akan memperlakukan Islam sebagai mana mestinya.

“Saya berjanji kepada Anda semua, segabagai presiden, Islam akan diperlakukan sebagaimana mestinya, seperti agama besar lainnya. Saya sungguh-sungguh,”ungkap Biden di chanel Yutube, Jumat malam (6/11/20).

Baca Juga :  Habib Rizieq Syihab Ke Markaz Syariah Bogor, Massa kembali membludak

Bahkan dalam Yutube tersebut Joe Biden mengungkapkan Hadist Nabi Muhammad SAW, memerintahkan kepada kamu yang melihat kemnungkaran maka hendaklah merubah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lidahnya, maka jika dia tidak mampu maka rubahlah dengan hatinya,”tambah Biden.

“Suara Muslim Amerika akan menjadi bagian dari pemerintahan jika saya mendapatkan kehormatan menjadi Presiden, saya akan mengakhiri larangan (Travel Ban) bagi muslim di hari pertama saya mvenjabat,”ungkap Biden lebih dalam lagi dalam video tersebut.

Baca Juga :  Serius Menangani COVID 19 Pemprov DKI Jakarta rekrut 1000 tenaga kesehatan

Akibat unggahan video yang mengucapkan janji Biden tersebut, langsung tersebar luas diberbagai paltform media sosial.

Dikarenakan video tersebut, publik langsung ramai memberikn tanggapan positif untuk Biden.Banyak warganet yang terharu hinbgga dengan tulus menyampaikaan doa agar Biden benar-benar terpilih menjadi Presiden Amerika.

“Saya berjanji kepada anda, sebagai presiden, Islam akan diperllakukan seperti kepercayaan konvensional lainnya-Joe Biden.Saya berharap dia akan menepati janjinya dan kata-katanya,” cuit akun@lam HBI, salah satu akun twiter yang turut bekomentar terhadap cuian Joe Biden.

Baca Juga :  Politisi PKB Usulkan ke Pemerintah Bebaskan Biaya SAB, Bagi Warga Tidak Mampu

“Ini membuatku terharu dan emosional,” ungkap akun 280s.JOSH.Dan masih banyak lagi akun-akun twiter yang merasa terharu terhadap ungkapan Joe Biden dan mendoakan agar Biden dapat menjadi Presiden Amerikan dan dapat mewujudkan apa yang telah disampaikannya.(*)

  • Bagikan