banner 728x90

Selamat Jalan Seykh Ali Jaber, Indonesia Kehilangan Sosok Pejuang dan Da’i Yang Tangguh

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Kembali Ummat Islam berduka, mendengar berita berpulangnya Da,i terkenal santun dan tangguh Syekh Ali Jaber. Pendakwah yang lahir di Madinah 44 tahun yang lalu. Kemudian menjadi warga Indonesia, mencintai negara ini dan akhirnya berpulang di negara yang dicintainya.

Syekh Ali Jaber dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 sejak Desember 2019 yang lalu, beredar foto dan kabar bahwa beliau sempat kritis, namun dibantah oleh keluarga dan menyatakan bahwa kondisi Syekh dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga :  Bamsoet: Deradikalisasi Harus Didukung Semua Kelompok Masyarakat

Hal ini diyakini dengan pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, bahwa kondisi Ulama kita Syekh Ali Jaber semakin membaik.

Da’i kondang Yusuf Mansur, melalui akun instagram nya mengabari bahwa Syekh Ali Jaber telah tutup usia pada pukul 08.30 pagi ini di rumah sakit Yasri.

Innalillahi wa inna illaihi rojiun, kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali Jaber berpulang ke rahmatullah jam 08.30 pagi ini di rumah sakit Yasri, ” ungkap Yusuf Mansur. (HT)

Baca Juga :  Stimulus Sektor UMKM harus diberi prioritas di masa Pandemi
  • Bagikan