banner 728x90

Selamat Datang Habib Rizieq Syihab di Tanah Air, di Perkirakan Lautan Massa dari Bandara sampai Petamburan

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Kedatangan Habib Rizieq Syihab (HRS) diperkirakan pagi ini, Selasa (10/11/20), hal ini dibenarkan Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto kepada awak media di Tangerang, Senin malam (9/11/20).

Riyanto berharap agar konsentrasi massa tidak menumpuk di banda Soetta, sebab kerumunan penjemput sebaiknya dihindari sebagai bentuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

Di akui antusiasme masyarakat untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Syihab sangat luar biasa “Malam ini massa sudah ada sebagian berdatangan, tapi kita coba untuk menghalau dan diimbau untuk kembali.Penjemputan silahkan saja, tapikan bisa dibatasi, ini semata mematuhi protokol kesehatan phisyical distancing,” ungkap Rianto.

Baca Juga :  Kampanye Ala Kakanda Basri Rase, Lebih prioritaskan dengan berdiskusi

Menurutnya, pengamanan di bandara akan berlangsung seperti biasa meski akan ada skema tambahan untuk pengamanan “Penambahan tetap ada dari Polda dari TNI, tapi kita belum mengetahui berapa jumlah pastinya,” ujarnya.

Sementara warga di sekitar jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan anggota Frant Pembela Islam (FPI) sudah bersiap-siap menyembut kepulangan Habib Rizieq Syihab.

Sebagai bentuk penghormatan, warga merelakan jalan Petamburan III yang berdekatan dengan Markaz Frant Pembela Islam (FPI) ditutup sampai besok malam (10/11/20).

Baca Juga :  Kader Golkar DKI, bentuk Kelompok Diskusi KBRI Jakarta

Dari pantauan jurnaltoday.id tadi malam terlihat sudah tampak ribuan masa telah berkumpul di sejumlah titik di sekitar Jalan Petamburan III.Dan terlihat sepanduk dan banner berbagai ukuran bertebar di sekitar jalan Petamburan yang mengungkapkan rasa gembira dengan mengucapkan Selamat Datang Habibana Habib Rizieq Syihab.

Ditutupnya jalan Petamburan III menurut Amran salah satu warga yang ada, disebabkan simpatisan Habib Rizieq Syihab telah berdatangan, semakin lama semakin ramai.Untuk menghindari menumpukan maka jam 14.00 WIB tadi disepakati Jalan Petamburan III ditutup, sampai keesokan harinya.Kalau kenderaan mau melewati sekitar Petamburan III maka harus memutar melalui Jalan KS Tubun.

Baca Juga :  Yusril: Jangankan Instruksi Mendagri, Presiden saja Tidak Berhak Memberhentikan Kepala Daerah

Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), memastikan Habib Rizieq Syihab pulang ke Tanah Air sesuai Jadwal.”Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab diperkirakan akan tiba di bandara Sukarno-Hatta Selasa (10/11/20) pada pukul 09.00 WIB dan melanjutkan perjalanan ke Petamburan Jakarta Pusat,”ungkap Munarman.(*)

  • Bagikan