banner 728x90

Samsung Galaxy M62, Performa Megang Banget dengan Baterai 7.000 mAh untuk Produktivitas Tanpa Kompromi

  • Bagikan
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan varian Galaxy M Series terbaru, Samsung Galaxy M62
banner 728x90

JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan varian Galaxy M Series terbaru, Samsung Galaxy M62, smartphone untuk #SobatMegangBanget yang mendambakan performa penuh tenaga untuk produktivitas tanpa kompromi. Hadir dengan pilihan warna Black, Blue, dan Green, Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Selama Flash Sale 8-11 Juni 2021 di Samsung.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee, ada diskon sebesar Rp200.000 sehingga Samsung Galaxy M62 bisa didapat dengan harga Rp5.799.000, gratis Galaxy Buds Pro senilai Rp2.499.000 dan kuota internet XL sebesar 12GB+365GB selama 12 bulan. Total bonus langsungnya megang banget senilai Rp2,6 jutaan!

Ingin ekplorasi passion kamu tanpa batas? Atau punya daftar panjang rutinitas yang harus tuntas? Dibekali baterai 7.000 mAh yang paling besar di kelasnya yang juga didukung Super Fast Charging 25W, chipset Exynos 9825 dan memori 8/256GB, Quad Camera (64+12+5+5), serta layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O, Samsung Galaxy M62 adalah partner serba bisa #SobatMegangBanget untuk menuntaskan segala rutinitas, sekaligus bersenang-senang mewarnai hari tanpa batas.

“Galaxy M62 kami hadirkan dengan baterai megang banget 7.000 mAh yang paling besar di kelasnya dan Super Fast Charging 25W. Ditenagai Octa-Core Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm EUV dan memori super besar RAM 8GB serta internal memory 256GB, Galaxy M62 menjamin performa penuh tenaga namun tetap efisien. Ditambah lagi dengan Camera 64MP untuk kualitas foto dan video resolusi tinggi tanpa kompromi. Ini benar-benar powerful device untuk para #SobatMegangBanget yang tidak pernah ragu menghadapi setiap tantangan dan mengeksplor passion untuk maju,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :  macOS Sierra review: Mac users get a modest update this year

Baterai 7.000mAh Paling Besar di Kelasnya
Samsung Galaxy M62 hadir dengan baterai super besar berkapasitas 7.000 mAh, paling besar di kelasnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 25W, yang mampu mengisi daya dengan cepat di penghujung hari setelah kita beraktivitas. Dengan baterai berkapasitas 7.000mAh, jangan ragu untuk tuntaskan beragam aktivitas seru dan kejar passion tanpa batasmu seperti long-run atau jogging tanpa takut GPS atau musik favoritmu tiba-tiba off. Saat mau santai, nikmati sensasi binge watching TV series atau drama Korea (drakor) selama lebih dari 33 jam non-stop, video call sampai 24 jam, ataupun gaming hingga 19 jam. Fitur Wired Power Share C-to-C Cable memungkinkan pengisian daya baterai perangkat lain, langsung dari Galaxy M62 yang megang banget ini!

Baca Juga :  Yamaha 2017 MotoGP bike launched with Rossi and Vinales

Speedy Performance untuk Kejar Passion dan Siap Action!
Sebagai generasi yang memiliki segudang passion dan dituntut siap action setiap waktu, multitasking adalah hal wajib buat para #SobatMegangBanget. Tidak hanya bikin lancar semua urusan, prosesor Octa-Core Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm EUV yang dipadukan dengan memori super besar 8/256GB menjamin pengalaman menyelesaikan beragam aktivitas dengan Samsung Galaxy M62 juga jadi menyenangkan. Mulai dari meeting marathon, project bareng komunitas, dokumen laporan, sampai tugas kuliah dan push rank yang tertunda, semuanya bisa tuntas maksimal dan anti-lagging. Galaxy M62 juga dilengkapi fitur NFC, Samsung Pay, Bixby, dan Samsung Pass untuk produktivitas lebih.

Quad Camera 64MP yang Serba Bisa, cocok Kreasikan Konten Tanpa Batas
Samsung Galaxy M62 hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, dan kamera Macro 5MP yang serba guna untuk #SobatMegangBanget yang punya passion di bidang fotografi, kreasi konten kekinian, serta menangkap berbagai momen berharga setiap waktu dengan hasil yang sangat memuaskan. Bebaskan diri berkreasi dengan fitur Single Take yang menghasilkan beberapa foto dan video sekaligus dengan bermacam mode – hitam putih, vintage, boomerang dan efek visual lainnya – hanya dengan sekali klik. Cocok untuk menjadikan momen bersama komunitasmu, keluarga maupun sahabat sebagai konten yang inspiratif di TikTok dan Instagram.

Baca Juga :  Shadow Tactics: Blades of the Shogun Review

Layar Besar yang Megang Banget
Samsung Galaxy M62 menjadi semakin memuaskan #SobatMegangBanget karena dilengkapi layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O yang menjamin pengalaman berselancar di sosial media yang smooth memanjakan mata, megang banget buat streaming serial TV seharian, hingga nyaman buat main mobile games favorit bareng teman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M62, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/flash-sale-megang-banget.

Semua fungsi, fitur, spesifikasi dan informasi produk seperti yang tercantum dalam dokumen ini, termasuk namun tidak terbatas pada keunggulan, desain, harga, komponen, performa, ketersediaan dan kemampuan produk, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com. (*)

  • Bagikan