Safaruddin : Adibas, hasil surveinya cukup mempuni menang di Pilkada Bontang

  • Bagikan

BONTANG – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalimantan Timur, H Safaruddin beberapa waktu lalu membeberkan alasan Partai besutan Megawati ini menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Adi Darma – Basri Rase di Pemilihan Kepala Daerah Kota Bontang 2020.

Menurutnya, hal tersebut didasari oleh hasil survei internal PDI-P dan hasil survei dari lembaga survei independen yang menunjukkan elektabilitas dan popularitas sosok Adi Darma dan Basri Rase cukup mempuni.

“Dari hasil survei internal PDI-P dan lembaga survei independen lain sangat bagus untuk Pak Adi Darma dan Adinda Basri Rase, kita berharap kedepannya Bontang lebih baik. tutur Purnawirawan Jendral Polisi Bintang dua ini.

Baca Juga :  Narkoba: Ladang Tampang Dan Perang

Sementara itu, Bacalon Wakil Walikota Bontang Basri Rase membeberkan bahwa pertemuan dengan ketua DPD PDI-P beberapa waktu lalu tak hanya dalam rangka mengambil rekomendasi partai tapi juga membahas strategi pemenangan Pemilukada di Kota Bontang di bulan Desember mendatang.

Dalam pertemuan itu, Basri Rase juga melaporkan perkembangan pergerakan tim baik tim partai maupun relawan yang sudah terbentuk mulai dari tingkat kota hingga ditingkat RT semuanya sudah bergerak jauh sebelum rekomendasi partai diterima baik dari PDI-P maupun dari PKB.

Baca Juga :  Pengusaha Bontang Tertangkap Edarkan Sabu. AKP Suyono Berjanji Beberkan Hari ini

“Kami berdua, sy dan pak Adi ini kan memutuskan berpasangan sudah lama, tentu dalam seiring perjalanan waktu kita sudah menyusun dan sekaligus bergerak menghimpun kekuatan dan dukungan dari keluarga dan seluruh masyarakat Bontang,” ujar Ketua PKB Bontang ini.

Ia juga menambahkan, bahwa pasangan ADIBAS berdasarkan dari hasil beberapa lembaga survei Independen menunjukkan elektabilitas dan popularitasnya sangat memuaskan, ada tren positif di setiap bulannya. Walaupun ia tidak terlalu banyak tampil didepan media.

“Hal ini lah yang mempertebal keyakinan kami bahwa ADIBAS bisa memenangkan Pemilukada Bontang. Insya Allah atas Ridho Allah SWT dan keinginan masyarakat ADIBAS menang,” tuturnya.

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 Bertambah 16 Pasien Kota Taman

sekedar diketahui bahwa dalam konstalasi pilkada Bontang ini, ADIBAS membawa visi misi
Visi : Terwujudnya Kota Bontang yang lebih hebat dan beradab
Misi :

  1. Kota Bontang yang harmoni melalui pemantapan sinergi dan kolaborasi Pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha dalam membangun
  2. Kota Bontang berkelanjutan yang layak huni, cerdas dan berwawasan lingkungan melalui pemantapan ekonomi, sosial, budaya dan infrastruktur serta pelestarian lingkungan hidup
  3. Kota Bontang berdaya saing dan sejahtera melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia.
  • Bagikan