banner 728x90

RINGGO 5 “You. Me & Bed”

  • Bagikan
banner 728x90

Setelah merilis mini album / EP yang berjudul ‘Not Alone, Just Lonely’ pada tanggal 14 Agustus lalu, RINGGO 5 yang terdiri dari Rhein Michael (Rhein) di Gitar/Keyboard/Synth, Robert Matthew (Robert) di Bass, Nara Pawaka (Nara) di Vocal, Gege Adita (Gege) di drum dan Rishad Marciano (Rishad) di Gitar, siap memulai era barunya dengan merilis single yang berjudul ‘You, Me & Bed’ di tanggal 26 Maret 2021.

Proses pembuatan Lagu ‘You, Me & Bed’ diproduseri oleh sang drummer, Gege Adita yang sebelumnya sudah memproduseri mini album / EP dan dibantu juga oleh Rama Harto sebagai produser dalam lagu ini, serta Narendra Pawaka vokalis dari band Dead Bachelors yang juga didapuk menjadi Vocal Director.

Baca Juga :  KAVENDA "Terlahir Beda"

‘You, Me & Bed’ merupakan soundtrack pada fase remaja yang ingin mencari cinta namun menemukan dirinya tersandung dalam suatu hubungan tanpa emosi dan komitmen atau sering disebut juga friends with benefits. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan kebahagiaan dan kepuasan yang disebabkan oleh dasar hawa nafsu dan bukan cinta.

“Lagu ini adalah peringatan untuk diri gue saat umur 17 tahun dan mungkin para remaja diluar sana juga yang masih labil dalam urusan percintaan. Semoga lagu ini dapat mengingatkan bahwa cinta itu merupakan statement yang kuat dan lebih dalam dari sekedar nafsu.” ujar Nara sang vokalis.

Baca Juga :  Ajakan JAVE! untuk ungkapkan perasaan kepada orang yg di cinta via single terbaru : ‘Katakan’

‘You, Me & Bed’ akan hadir di seluruh digital platform dan mulai bisa dinikmati di hari Jumat, tanggal 26 Maret 2021. (Ga)

  • Bagikan