banner 728x90

Ridwan, Anggota Komisi II Berharap Pasar Sementara Segera Dibangun

  • Bagikan
RDP DPRD bersama UPT Pasar (Rifki/Jurnaltoday.id)
banner 728x90

BONTANG – DPRD Bontang kembali mempertanyakan perkembangan pasar sementara Citra Mas Lok Tuan Komisi II menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama unit pelaksana teknis (UPT) pasar.

Anggota Komisi II DPRD Bontang Ridwan mengaku, dirinya terus mengalami keluhan dari pedagang yang terkait dengan realisasi pembangunan pasar untuk sementara waktu yang tak kunjung dibangun. Ia meminta agar pasar sementara itu bisa rampung sebelum bulan Ramadhan.

“Tadi kami rapat bersama dinas terkait, mereka menyampaikan bahwa realisasi pembangunan pasar sementara akan segera dibangun,” kata Ridwan setelah RDP di Sekretariat DPRD Bontang, Rabu (10/3/21).

Selanjutnya ia menerangkan bahwa bantuan dari 12 coorporate social responsbility (CSR) perusahaan yang dikordinir oleh humas PKT telah mengirimkan bantuannya berupa material pembangunan pasar sementara.

Baca Juga :  Amir Tosina Tagih Janji Perusahaan Soal Lapak Bagi Korban Kebakaran Pasar Citra Mas Lok Tuan

“Bantuan dalam bentuk material pasar sementara sudah diberikan oleh perusahaan, yang selanjutnya akan dibangun swadaya dan melibatkan TNI/Polri,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala UPT Pasar melalui Kasubag TU Abdul Malik mengatakan, bentuk bantuan yang diterima berupa bahan material.

“Sudah di Terima bantuanya melalui humas PKT selaku Koordinator terhadap 20 CSR, bantuan tersebut berupa material atap seng, kayu balok, paku dan bahan lainya,” Kata Abdul Malik.

Baca Juga :  Bakhtiar Wakkang Dorong Nelayan Bontang di Data Ulang

Selain itu, ia menargetkan pembangunan pasar sementara itu, akan rampung sebelum Ramadhan.

“Alhamdulillah, pasar sementara akan dikebut sebelum bulan ramadhan, pembangunanya nanti juga melibatkan bantuan dari TNI dan Polri,” tutupnya. (004 / Redaksi)

  • Bagikan