banner 728x90

Resmikan Formasi Barunya, Basri Rase Bersama Bunda Najirah Mantapkan Langkah Menuju KPUD Bontang

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sejak berpulangnya Ayahanda Adi Darma ke haribaan Sang Ilahi. Basri Rase yang didaulat oleh dua Partai Pengusungnya, yakni PKB dan PDI-P. Mantapkan posisinya sebagai calon Walikota dengan didampingi Calon Wakil Walikota Bunda Najirah, yang tak lain adalah istri dari mendiang almarhum Adi Darma. Mendaftarkan diri menuju kantor KPUD Bontang, jalan Awang long, Rabu (07/10/2020) pagi tadi.

Ditemani, Ketua dan Sekertaris partai pengusul, PKB dan PDI Perjuangan serta relawan dari berbagai elemen, pasangan Basri Rase – Hj. Najirah (disebut adibas bersinar oleh pengusungnya). Terlihat bersemangat dalam muncul ke publik untuk melanjutkan cita-cita mendiang Adi Darma.

Baca Juga :  Adibas Langsungkan Syukuran Jelang Pendaftaran di KPUD Bontang

Di depan awak media, Ketua KPU Bontang Erwin menyatakan setelah verifikasi berkas, pasangan calon nomor urut 1 Basri Rase-Najirah dinyatakan sah.

“Setelah kami lakukan verifikasi berkas, dinyatakan sah dan berkah,” ucap Erwin.

“Sah, Alhamdulillah,” sambut pendukung pasangan Basnah.

Setelahnya, pasangan calon pengganti akan lakukan pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di RS. Parikesit Tenggarong, pada Kamis 8 Oktober esok.

Baca Juga :  Bontang Kirim 58 Kafilah Pada Lomba MTQ Tingkat Provinsi

“Besok pasangan calon pengganti, akan laksanakan tes kesehatan, di RS. Parikesit, Kutai Kartanegara,” lanjunya.

Saat ditanyai awak media, alasan kenapa memilih Hj. Najirah untuk menggantikan mendiang Adi Darma, H. Maming selaku ketua Tim Pemenangan mengatakan dasar memilih Najirah, selain karena Kader PDI Perjuangan, beliau juga memang merupakan hasil dorongan dari masyarakat yang ingin Najirah menemani Basri Rase untuk maju di pilkada Bontang.

Baca Juga :  Total Pinjaman Modal 5 Miliar untuk UMKM Sejak 2019, Diskop-UKMP Sebut Penyerapan Anggaran Minim

“Ternyata, kita sepakati Basri Rase di usung menjadi calon Walikota Bontang, dan Ibu Najirah bersedia menjadi calon Wakil Walikota Bontang,” terang Maming.

Basri rase terlihat tidak banyak memberikan komentar, namun dari tatapannya dibalik kacamata gradasi yang digunakan, terlihat kesiapannya untuk maju sebagai Calon Walikota Bontang.


Penulis : Sulaiman I Editor : Supri

  • Bagikan