banner 728x90

Resmi, Terima Mandat Kepengurusan, 13 Media Siber Jadi Konstituen JMSI Bontang

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Bontang, akhirnya mendapatkan surat mandat kepengurusan dari JMSI Provinsi Kalimantan Timur.

Dari 13 media yang bergabung dalam konstituen JMSI Bontang, Andi Nasir dari NewsBontang.com resmi dipercaya memimpin struktural organisasi hingga periode selanjutnya.

Hal itu ditandai dengan pemberian Surat Keputusan dari Ketua JMSI, Mohammad Sukri kepada Ketua JMSI Cabang Kota Bontang, Andi Muhammad Nasir di kantor perwakilan infosatu.co, Jalan Sungai Barito, Gunung Elai, Kota Bontang pada Senin (22/02/2021), pagi tadi.

Baca Juga :  Dampak Kaltim Blackout, Jaringan PDAM Bontang Ikut Terganggu.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan SK Kepengurusan untuk JMSI Cabang Bontang,” kata Sukri, kepada wartawan.

Selain Newsbontang.com, saat ini terdapat 12 media lainnya yang bergabung di JMSI Cabang Kota Bontang. Mulai dari Infosatu.co, Insitekaltim.com, Linimasa.co, Bekesah.co, JurnalToday.id, Beri.id, Natmed.id, Panritanews.com, Gonews.id, Dejournalindonesia.co, Latestbontang.com dan Inspirasa.co

“Setelah ini, kami akan mempersiapkan media yang tergabung di JMSI agar mendaftarkan medianya ke Dewan Pers,” lanjut Sukri.

Baca Juga :  Pemerintah Siapkan Bantuan Rp 5 Juta Untuk Pedagang Pasar yang Terkena Musibah Kebakaran

Namun sebelum itu, Sukri menambahkan seluruh media yang tergabung di JMSI harus segera melakukan pembenahan. Hal itu untuk memudahkan Dewan Pers untuk melakukan verifikasi.

“Harus mulai sekarang untuk menertibkan administrasinya,” ucap Sukri.

Dikonfirmasi terkait itu, Ketua JMSI Cabang Kota Bontang Andi Nasir mengatakan bahwa dengan diterimanya SK itu, pihaknnya akan segera melakukan kerja-kerja organisasi, yang sesuai dengan harapan JMSI sendiri.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran Akan Narkoba, BNN Canangkan Program Ketahanan Keluarga

“Pada prinsipnya, kami bersinergi dengan siapapun, mulai dari masyarakat, Ekskutif hingga legislatif,” tutupnya. (Redaksi)

  • Bagikan