banner 728x90

Rayakan Lebaran Dalam Suasana Pandemi, Ini Pesan Junaidi

  • Bagikan
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Junaidi (istimewa)
banner 728x90

BONTANG – Perayaan Lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi covid-19. Melihat kondisi tersebut, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Junaidi sampaikan pesan kepada masyarakat Bontang.

Dirinya berharap seluruh masyarakat Kota Taman untuk terus berdoa agar pandemi segera berlalu. Sehingga segala aktivitas bisa kembali berjalan dengan normal.

“Memaknai sebuah hari kemenangan tentunya dengan saling mendoakan antar sanak saudara kita. Meski ditengah pandemi kita harus saling membantu dan kerjasama semua untuk membangkitkan semangat dan optimis,” kata Junaidi, saat dihubungi awak media melalui telpon seluler, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga :  Jelang Shalat Idulfitri 1442H, 78 Masjid Laporkan Surat Pernyataan

Tak lupa, legislator termuda Kota Taman ini juga terus mengimbau masyarakat Bontang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Junaidi berharap seluruh masyarakat bisa berbesar hati dan menahan diri demi keselamatan bersama. Meski tak bertemu langsung, menurutnya, silaturahmi tetap bisa terlaksana dengan memanfaatkan teknologi.

Baca Juga :  Gelar Doa Bersama, Adi Darma Klarifikasi B1-KWK PDI Perjuangan

“Untuk menyapa saudara di kampung halaman bisa melalui Video Call saja dengan begitu kita termasuk masyarakat yang patuh pada kebijakan pemerintah,” pesannya.

Diakhir, politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengirimkan ucapan hari raya yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Bontang.

“Kepada seluruh masyarakat kota Bontang, saya secara pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga amal yang telah kita kumpulkan selama 30 hari berpuasa bisa menjadikan pribadi kita semakin baik,” ucapnya.

Baca Juga :  IPROC Berikan Dukungan Untuk ADIBAS, Untuk Selesaikan Perihal Ketenagakerjaan

Reporter : Muhammad Faridzul Rifqy

  • Bagikan