banner 728x90

Rampungkan Struktur Kepengurusan, Pengurus Wilayah Sapma Kaltim dorong Kukar Segera Ambil Peran

  • Bagikan
banner 728x90

TENGGARONG – Pimpinan Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC SAPMA PP) Kutai Kartanegara telah merampungkan struktur kepengurusannya, melalui agenda rapat persiapan yang digelar di Tenggarong, 27/9/2020.

Hal ini mendorong Pimpinan Wilayah (PW) SAPMA PP kaltim, melalui Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK), Popin S. Tianto. Mengapresiasi serta menyambut baik agenda yang sudah terselenggara dengan baik ini. 

Baca Juga :  Kutuk Represifitas Polresta Samarinda, Aliansi Mahakam Rilis 4 Tuntutan

Menurutnya, dengan terbentuknya struktur kepengurusan SAPMA PP Kab. Kutai Kartanegara. Secara sah melalui mekanisme organisasi. Maka peran aktif dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya pada ruang lingkup pelajar sampai ke jenjang perguruan tinggi. Bisa berjalan secara maksimal. 

” Saya selaku Ketua OKK PW Sapma PP Kaltim, terus mendorong PC Sapma PP Kukar. Agar dapat berperan aktif dan mengambil posisi strategis di dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di kab. Kutai Kartanegara” ujar Popin, yang juga mantan aktivis mahasiswa Fisip Unmul ini. 

Baca Juga :  DKI Jakarta Mulai PSBB Tutup 27 Objek Wisata

Selain itu, PW Sapma PP Kaltim juga menghimbau, sinergisitas antara PC Sapma PP Kukar  dengan  pemerintah Kabupaten bisa berjalan baik,  utamanya dalam mengatasi segala problem sosial yang ada di masyarakat.

” Terkhusus di situasi seperti saat ini, yang dibutuhkan adalah gotong -royong oleh segala elemen masyarakat serta pemerintah. Dalam menghadapi wabah pandemi covid-19,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Dinas PUPR Siap Kerjakan Penanganan Banjir dan Perbaikan Jalan, Jika Anggarannya Siap

Editor : Supriono

  • Bagikan