banner 728x90

Rabu Pagi 9 Desember 2020. Basri rase (Paslon) Nomor 1 Basri Rase – Najirah

  • Bagikan
banner 728x90
https://youtu.be/lI8B687i–4

BONTANG – Pagi dengan cuaca cerah Basri rase Menuju tempat pemungutan suara bersama istri, usai mencoblos Basri dan istri menunjukkan jarinya yang sudah di tandai oleh tinta bahwa dirinya sudah melaksanakan hak pilih nya di Pilkada Bontang.

Berjalan nya proses pemilihan kepala daerah Kota bontang. Dari hasil sementara pasangan calon(Paslon)no.1 Basri-Najirah memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bontang versi real count Tim Pemenangan Adibas Bersinar. Hasil tersebut disampaikan langsung Basri Rase di hadapan pendukungnya, di Sekretariat PKB Bontang, Rabu (9/12/2020) malam.

Baca Juga :  Lagi Tidak Kantongi Izin, PT Dwi Cipta Usaha Terancam di Tutup

Dari hasil pantauan media ini, Paslon 01 berhasil mengumpulkan 52,48 persen. Sementara Paslon 02 Neni Moerniaeni – Joni Muslim 47,52 persen. Total persentase tersebut berasal dari suara C-1 di 375 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Bontang.

Basri mengatakan pihaknya yakin 99,9 persen menang. Pun demikian, pihaknya tetap akan memvalidasi data agar benar-benar valid menjadi 100 persen. Meski menang, dirinya tetap menghormati hasil rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga :  Ayo Daftar! Pupuk Kaltim Buka Beasiswa PKTPP 2021 Tingkat Perguruan Tinggi

Pria yang juga Ketua DPC PKB ini berpesan kepada pendukung untuk tetap menjaga Bontang agar kondusif, penuh toleransi, harmoni, tidak euforia berlebihan, dan tetap terapkan protokol kesehatan. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan yang sudah bekerja keras dan berdoa. (*)

  • Bagikan