banner 728x90

Perkokoh Internal Organisasi, PW Al Wasliyah DKI Jakarta Kunjungi Jawa Barat.

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Bertekad menperkokoh kekuatan internal organisasi, Pengurus Wilayah Al Wasliyah DKI Jakarta, lakukan kunjungan koordinasi ke provinsi jawa barat. Sabtu (18/7/2020) lalu.

Kunjungan ini, dikomandani langsung oleh Ruddin Akbar Lubis selaku ketua. Hendra Gunawan Thaher sekretaris. Wizdan Fauran Lubis wakil ketua. M Nurullah bendahara, dan beberapa pengurus lainnya.

Anjangsana di terima oleh KH, Aidin Tamimi selaku ketua, Asep Komruddin sekretaris dan beberapa pengurus PW Al Wasliyah Provinsi Jawa Barat lainnya.

Pertemuan seharusnya di SMP Al Washliyah Kayawaluyaan namun karena suatu hal maka dilaksanakan di kantor PW Al Wasliyah Jawa Barat yang terletak di Jalan Merkuri Indah Timur Bandung.

Baca Juga :  DKI Jakarta Mulai PSBB Tutup 27 Objek Wisata

Asep Komruddin mengawali pertemuan dengan menyatakan ucapan terima kasih atas kunjungan yang di lakukan.

“Ini merupakan langkah yang luar biasa dan Insyaallah akan melahirkan dan menghasilkan lngkah yang luar biasa pula,” ucap Asep, di awal pertemuan.

Semantara KH Aidin menyatakan semoga pertemanan ini merupakan pertemuan awal dan bukan yang terakhir.

“Bila perlu secara rutin kita laksanakan kedepannya,” tambah KH Aidin.

Lebih lanjut KH Aidin mengungkapkan sudah saatnya Al Wasliyah menjadi milik warganya diseluruh Indonesia. Sehingga tidak muncul lagi sikap dominasi oleh provinsi tertentu.

Baca Juga :  Tim Terpadu Razia Kafe dan Lokasi Hiburan di Mebidang

Al Wasliyah Jawa Barat akan membuktikan dimasa akan datang, bisa menjadi pusat pergerakan yang berkemajuan.

Sementara itu, Akbar Lubis mengungkapkan harus ada langkah strategis yang kita ciptakan bersama. Sebab biar bagaimanapun kita berdomisili dekat dengan pusat pergerakan politik, ekonomi dan sosial dan budaya.

“Sayang kalau tidak kita manfaatkan secara maksimal,” ucapnya

Lebih lanjut, pihaknya akan membangun fasilitas pendidikan di Jakarta. Namun, harga lahan yang sangat mahal, dinilai Masih manjadi kendala utama.

“Oleh karena nya kalau ada lahan di Jabar yang berbatasan dengan Jakarta bisa kita membangun bersama fasilitas pendidikan atau fasilitas lainnya bila perlu sampai perguruan tinggi,” terangnya.

Baca Juga :  Sandiaga Uno: Jakarta kehilangan Birokrat Ulung

Semantara berkaitan dengan program, Hendra Gunawan Thaher memaparkan bahwa setelah dari kegiatan itu, pihaknya akan lanjutkan kunjungan ke provinsi Banten dengan agenda yang sama.

Kemudian akan dilanjutkan DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah pertemuan konsolidasi segi tiga waliyah strategis provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

“Semoga langkah ini menadi angin segar perubahan yang mendasar di masa akan datang,” tandas Hendra. (*)

  • Bagikan