banner 728x90

Purna Tugas, Neni : Saya Akan Fokus Mengurus Keluarga

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Perjalanan panjang selama lima tahun telah usai dilalui oleh pasangan Neni moerniaeni dan Basri Rase.

Rasa terimakasih yang tak terhingga terus di ucapkan oleh Walikota Bontang periode 2015-2020 Neni dalam acara serah terima jabatan kepada Pelaksana Tugas Harian (PLH), Rabu (23/3/21) bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Bontang, yang telah memberikan kepercayaan selama lima tahun kebelakang untuk memimpin Kota Taman. Saya merasa bangga bisa turut andil dalam pembangunan di Kota Bontang, ” kata Neni.

Baca Juga :  Basri Rase Sambut Baik Gambaran Umum DPRD Terkait Lima Usulan Raperda Pemkot Bontang

Dimasa yang akan datang, Bontang akan dipimpin oleh Basri Rase dan Najirah. Neni mengatakan akan mendukung penuh dan berharap Kota Bontang bisa lebih maju.

“Kita harus suport kepemimpinan selanjutnya, dengan periode yanng singkat hanya 3,5 Tahun, maka menjalankan visi dan misinya juga harus tepat sasaran agar Bontang lebih maju lagi kedepan,” ungkap Neni.

Baca Juga :  Tidak Semua UMKM Masuk List Penerima Bantuan, Dewan Debat Alot

Dirinya juga mengatakan tidak pernah bermimpi untuk menjadi politisi atau menjadi Walikota Bontang, karena dulu dia ingin menjadi dokter spesialis kandungan.

“Inilah jalan Tuhan yang diberikan kepada umatnya yang bersungguh- sungguh dalam mengemban amanat,” ucapnya.

Selanjutnya Bunda Neni sapaan akrabnya mengatakan aktivitas kedepan dirinya akan aktif di bidang sosial dan fokus menghabiskan kepada keluarga.

Baca Juga :  Relawan Jabal Gowes, Tim Solid Lama yang Siap Menangkan Adibas

“Setelah purna ini saya akan melanjutkan kiprah dalam bidang sosial, dan fokus menghabiskan waktu kepada cucu dan seluruh keluarganya yang terpenting kita terus menjaga kondusifitas Kota Bontang, ” ungkapnya.(Qy)

  • Bagikan