banner 728x90

Presiden Jokowi Pastikan Buka Acara Kongres IV PA GMNI

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo didampingi Megawati Soekarnoputri, Ahmad Basarah dan Soekarwo saat kongres III PA GMNI (istimewa)
banner 728x90

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menerima delegasi Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) di Istana Negara, Jakarta, Senin (31/05/2021). Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi dipastikan hadir membuka Kongres IV PA GMNI yang akan diselenggarakan di Kota Bandung Juni 2021 nanti.

Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh Ketua Panitia Kongres, Karyono Wibowo.

Baca Juga :  Jubir PRIMA Desak Pemerintah Segera Beri Solusi Terkait Insentif Nakes

“Presiden Jokowi hadir dan membuka Kongres IV PA GMNI di Kota Bandung nanti,” jelas Karyono.

Hadir dalam agenda pertemuan dengan Presiden antara lain, Ahmad  Basarah, Ugik Kurniadi, Effendi Sianipar, Arief Hidayat, Soekarwo, Theo Sambuaga, Karyono Wibowo, Ferdy Seriang, dan Budianto Tarigan.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PA GMNI, Ahmad Basarah menyampaikan bahwa delegasi yang diterima Presiden Joko Widodo terbatas, mengingat masih dalam suasana covid-19.

Baca Juga :  Wizdan Fauran Lubis: PP GPA Hargai Sikap Kesatria Jendral Gatot Nurmantiyo

“Karena alasan covid, delegasi yang diperbolehkan untuk hadir maksimal hanya 9 orang. Sehingga sebagai Ketua Umum, saya memutuskan delegasi yang hadir dengan sistem perwakilan struktur yang ada di DPP PA GMNI. Yaitu Ketua KSB DPP PA GMNI, Ketua KSB Panitia Nasional Kongres, Ketua Dewan Ideologi, Ketua Wantimnas dan Ketua Wankar, ”ungkap Basarah. (*)

Baca Juga :  Presiden Jokowi Lantik Menteri Investasi dan Mendikbud-Ristek Serta Kepala BRIN
  • Bagikan