banner 728x90

PP IPA Mengutuk Aksi Terror Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

  • Bagikan
Afri Yandi Putra, Ketua Umum Ikatan Pelajar Al Washliyah
banner 728x90

JAKARTA – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah (PP IPA) mengutuk keras aksi peledakan bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar. Kejadian ini tentu saja menggemparkan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Afri Yandi Putra (AYP) selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah (PP IPA), sekaligus PP IPA menyampaikan turut berduka dan mengutuk aksi terror tersebut yang sangat tidak mencerminkan nilai-nilai keindonesia dalam hidup bermasyarakat. Ujarnya kepada Jurnaltoday di Jakarta, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga :  GMNI Kaltim Mengutuk Keras Teror Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Afri juga meminta pihak berwajib untuk segera mengusut tuntas aksi terror tersebut agar tidak ada lagi korban selanjutnya dan seluruh masyarakat Indonesia terjamin keamanannya dalam melaksanakan ibadah.

“Mewakili Pelajar Al Washliyah di Indonesia menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya aksi terror di Gereja Katedral Makassar dan saya mengutuk tindakan tersebut, agar tidak terjadi lagi di wilayah Indonesia, pelaku terror seperti itu tidak mencerminkan nilai-nilai keindonesiaan.” Ujarnya.

Baca Juga :  JK Beri Signal Akan Potensi Aksi Teror Susulan Secara Nasional

Kita berharap dan meminta supaya pihak berwajib segera mengusut tuntas dalang pelaku terror tesebut supaya tidak ada lagi kasus seperti itu dan masyarakat bisa tenang menjalani ibadah menurut kepercayaan masing masing”. Ungkap AYP. (hen)

  • Bagikan