banner 728x90

Positif Terinfeksi Covid-19, Wakil Gubernur Kalimantan Timur Isolasi Mandiri

  • Bagikan
banner 728x90

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, terpaksa harus menjalani isolasi mandiri. Ia dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Informasi ini, lantas dibenarkan sendiri oleh Hadi saat dikonfirmasi.Padahal diakuinya, ia tidak mengalami Gejala-gejala seperti umumnya.

“Ya Saya Positif Covid-19, tapi Alhamdulillah Kondisi Fisik saya sehat-sehat saja,” ungkap Hadi melalui pesan singkat kepada awak media, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga :  Akhyar-Salman Ziarah ke Makam Pendiri Al-Washliyah

Ia mengaku, tidak ada gejala batuk dan demam. Dokter, lanjut dia, hanya menyarankan untuk melakukan isolasi mandiri dirumah.

“Mohon doa dan jaga kesehatan,” pungkas Ketua DPW Kaltim Partai Gelora itu.

Selain itu, ia juga menyarankan agar orang-orang yang bertemu dengannya, dalam seminggu belakangan, untuk menjalani Rappid test.

“Masyarakat yang bertemu saya dalam seminggu ini sebaiknya lakukan rapid test,” katanya, saat dikonfirmasi kembali, oleh awak media yang bertugas di Kantor Pemprov Kaltim.

Baca Juga :  Al Washliyah DKI: Beri Ucapan Selamat, Jakarta sebagai Kota Terbaik di Dunia

Menindaklanjuti hal itu, petugas dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Samarinda langsung diturunkan. Tujuannya untuk penyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan setelah Hadi dinyatakan positif.

“Kami tadi sekitar pukul 15.00 Wita dapat panggilan dari Biro Umum untuk semprot disinfektan,” ungkap Kepala Bidang Kedaruratan, BPBD Samarinda, Ifran. (Al)

  • Bagikan