banner 728x90

Polres Bontang Kerahkan 12 Petugas, Ungkap Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Polres Bontang terus melanjutkan penyelidikan dengan menurunkan 12 petugas tim investigasi untuk mengungkap penyebab kebakaran Pasar Citra Mas Lok Tuan.

Dua diantaranya, merupakan bantuan dari Tim Laboratorium Forensik (Labfor) yang didatangkan dari Polda Jawa Timur.

Dalam keteranganya terhadap wartawan, Kapolres AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, melalui Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi menyampaikan, olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) akan dilaksanakan besok siang.

Baca Juga :  Garda Isoman Kelurahan Api-api Berjalan Besok, Pihak RT Siap Berpartisipasi

“Tim tersebut terdiri 2 orang tenaga ahli forensik dari Polda Jawa Timur dan 10 orang dari Polres Bontang. Kami olah TKP besok, Kemungkinan habis makan siang lah,” ujarnya usai menghadiri rapat tertutup soal kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan di pendopo rumah jabatan wali kota, Senin (12/1/2021).

Iptu Asriadi mengatakan, saat ini Polres Bontang sudah mengamankan barang bukti berupa CCTV milik pedagang.

Baca Juga :  Dua ASN Dilimpahkan Bawaslu Ke KASN, Satu Kasus Dari Kominfo Lolos

“Saat ini kami sudah mengambil barang bukti CCTV dan sudah memintai keterangan 14 saksi yang terdiri dari warga, pedagang pasar dan pihak terkait,” lanjutnya

Selain itu, untuk penyelidikan lebih lanjut pihaknya masih mengumpulkan beberapa informasi yang bisa dijadikan sebagai acuan penyelidikan.

“Penyelidikan masih berjalan dan terus memeriksa serta menelaah setiap keterangan, tunggu saja pemberitauan selanjutnya,” tutup Iptu Asriadi. (Qy)

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Dengan Menteri, Sekda Yakinkan Bontang Siap Laksanakan Pilkada
  • Bagikan