banner 728x90

Peserta Liga Dangdut Asal Bontang Ini, Buktikan Diri Sebagai Sang Petarung

  • Bagikan
Evi, Peserta Liga Dangdut asal Bontang (Istimewa)
banner 728x90

BONTANG – Putaran Liga Dangdut yang kini memasuki babak 42 besar, semakin menuntut para peserta untuk menunjukkan segala kemampuannya, diluar dukungan masyarakat Indonesia dalam bentuk sms atau vote melalui aplikasi.

Demikian halnya Evi, peserta mungil yang kerap dijuluki oleh para netizen ‘sikecil mungil cabe rawit’. Kembali menderetkan namanya sebagai peserta yang lolos ke tahap selanjutnya, usai berlaga semalam. Selasa, 27 April 2021 dalam group 3 putih.

Baca Juga :  ABDA New Single : “Gold”

“Kita memang was-was, karena lawan Evi di group 3 putih diketahui sebagai yang lolos dengan rating polling tertinggi sebelumnya,” ujar Supri, Ketua koordinasi Evi Lovers Bontang saat ditemui di Media centre Evi Lovers Jalan Juanda RT 06 Keluraham Tanjung Laut, Rabu (28/4/2021)

“Tapi memang, Evi punya talenta yang kuat. Terlebih sebelumnya juga sudah terbiasa menaklukkan panggung-panggung festival, sehingga modal tak gentar meskipun polling masih rendah. Tetap ia tunjukkan pada setiap penampilannya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Nagita Hamil, Rafi Protektif Jaga Kesehatan Janin Nagita

Memaksimalkan bentuk bantuan dan support dari berbagai pihak elemen masyarakat, Pemerintah, Stake holder serta pengusaha lokal Bontang. Ternyata tak cukup mampu mengangkat polling Evi.

“Setiap penampilan dari top 70, kita sudah berupaya mengumpulkan dana dukungan. Termasuk sampai di 42 besar ini, beberapa perusahaan, pegawai Pemerintah dan pengusaha lokal ikut andil memberi support dana. Dan semua habis kita gunakan untuk memberi dukungan sms ke Evi. Namun belum bisa mengantarkannya dipuncak polling,” terang Supri.

Baca Juga :  RINGGO 5 "You. Me & Bed"

Selanjutnya Evi bakal berlaga di top 28, yang tentu saja dirinya sangat berharap agar masyarakat Kalimantan Timur, khususnya Bontang. Dapat terus mendukungnya pada setiap penampilan, sampai menuju Top Liga Dangdut Indosiar 2021. (Redaksi)

  • Bagikan