banner 728x90

Perkuat Hubungan Sesama Manusia, Karang Taruna Tanjung Laut Indah Bagikan Nasi Kotak

  • Bagikan
Karang Taruna Tanjung Laut Indah
banner 728x90

BONTANG – Ada yang istimewa kala bulan suci Ramadan memasuki masanya. Selain umat Islam memperkuat hubungan antara manusia dengan penciptanya, hubungan antar sesama manusia pun digiatkan. Seperti yang dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna Tanjung Laut Indah, sore tadi, Minggu (02/05/2021) berupa pembagian nasi kotak kepada warga sekitar.

Bertempat di halaman Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan, muda-mudi Tanjung Laut Indah ini berkumpul sebelum pada akhirnya satu persatu nasi kotak habis terbagi jelang waktu berbuka puasa tiba.

Baca Juga :  Proses Rekrutmen di Lingkup PKT Disoroti, DPRD Minta Ada Regenerasi Tenaga Kerja

Parisal, Sekretaris Karang Taruna Tanjung Laut Indah menyampaikan bahwa pembagian nasi kotak di halaman Kelurahan Tanjung Laut Indah ini merupakan salah satu bentuk agenda rutin yang dilaksanakan oleh mereka. Sementara untuk anggarannya, berasal dariĀ  dana swadaya pengurus.

“Tujuannya mempererat antar pengurus Karang Taruna dan warga Kelurahan Tanjung Laut Indah,” kata Parisal dalam keterangannya kepada jurnaltoday.id

Baca Juga :  Polri: Kami Buktikan Untuk Kooperatif Penuhi Permintaan Komnas HAM

Ditambahkannya bahwa dengan segala keterbatasan di masa pandemi saat ini, tak berarti Karang Taruna Tanjung Laut Indah harus berhenti beraktivitas, apalagi saat ini tengah memasuki bulan suci ramadan. Kepekaan sosial, solidaritas sesama harus lebih digiatkan lagi.

“Dengan segala keterbatasan, kita tetap bisa berbuat hal positif, terutama di bulan ramadan ini pahala dilipat gandakan,” pungkasnya. (Redaksi)

Baca Juga :  GMNI dan Sapma PP Bontang Gelar Diskusi, Pancasila Sebagai Jalan Menuju Masyarakat Adil dan Makmur
  • Bagikan