banner 728x90

Peringatan 17 Agustus 2020, PHM Bontang meriahkan dengan Perlombaan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Dalam rangka memperingati hari 17 Agustus 2020 Dewan Pimpinan Cabang Pusat Hubungan Masyarakat ( DPC PHM ) Kota Bontang memeriahkan berbagai macam perlombaan dari dewasa hingga anak anak.

Nurbaya ketua DPC PHM Kota Bontang mengatakan, peringatan hari kemerdekaan ini adalah momen silaturahmi bagi seluruh pengurus dan anggota disemua tingkatan di DPC Kota Bontang ini. “Inilah saatnya seluruh pengurus dan seluruh anggota berbaur jadi satu untuk menjalin keakraban dengan mengikuti perlombaan perlombaan 17san. Tentu tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar baya.

Baca Juga :  MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim Resmi di Buka

Lebih lanjut Baya memaparkan jenis jenis perlombaan yang akan dilaksanakan organisasinya. Seperti untuk dewasa ada perlombaan lomba lari karung pakai helm, tumpah tepung, lari kelereng pakai sendok, makan kerupuk, asink, joget dan karaoke. Sedangkan untuk lomba anak anak PHM menyiapkan perlombaan, lomba makan kerupuk dan lari kelereng pakai sendok.

“Kegiatan ini kita mulai sore ini, Senin (10/08) dan berakhir di tanggal 17 Agustus 2020 mendatang karena dalam waktu dekat ini juga DPC PHM Kota Bontang melaksanakan pelantikan mulai ditingkat DPC sampai di tingkat Ranting kita Lantik semua, ya kita rangkaikan di bulan Agustus ini. Katanya.

Baca Juga :  Tim Satgas Kuda Putih Intens Awasi Praktik Politik Uang

Disinggung mengenai dukungan PHM terhadap pasangan calon yang akan bertarung di Pemilukada (09/12) mendatang. Ketua PHM ini menjelaskan bahwa untuk PHM Kota Bontang sesuai instruksi ketua DPP PHM di Samarinda H. Udin Muliono, PHM Kota Bontang harus memenangkan pasangan Ir. H. Adi Darma dan Basri Rase menjadi Walikota dan Wakil Walikota di Pemilukada mendatang. “Kami sudah diintruksikan dari awal bahwa PHM Bontang harus solid mendukung adibas, oleh karena itu dari awal kami sudah jalan mensosialisasikan program adibas, termasuk kegiatan 17san ini adalah bagian dari mensosialisasikan adibas melalui perlombaan perlombaan untuk seluruh anggota PHM se kota Bontang,” tegasnya.(*)

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran Akan Narkoba, BNN Canangkan Program Ketahanan Keluarga
  • Bagikan