Pemprov DKI: Kembali kami Berduka, Sekretaris TP PKK DKI Meninggal Dunia

  • Bagikan

JAKARTA – Tak terasa sudah empat puluh hari lamanya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Dr.H.Saefullah meninggal dunia disebabkan Covid 19, tepatnya hari Rabu (16/9/20).

Gubernur Anies Baswedan bersama jajarannya kemudian berinisiatif melaksanakan tahlilan dan doa bersama bagi almarhum yang digelar secara Virtual.

“Kalau kemarin kita ditinggalkan oleh sosok yang luar biasa, dan memang sejak lama kita merencanakan untuk melaksanakan tahlilan dan doa bersama 40 hari wafatnya Sekda Saefullah. Namun hari ini kita kembali berduka dengan berpulangnya Ibu Ratna yang merupakan Sekretaris TP PKK Provinsi DKI Jakarta,” ujar Anies saat memberikan kata sambutan, Selasa (27/10/20).

Baca Juga :  Pemprov DKI: Kembali Memperpanjang PSBB Transisi Hinga 8 November

Anies mengungkapkan sangat kehilangan ditinggalkan kedua rekannya, almarhum Saefullah yang merupakan birokrat unggul. Sementara almarhumah Ratna merupakan sosok pekerja keras dan sangat bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya.

Baca juga : Al Wasliyah DKI: Selamat Jalan Sekda DKI Jakarta Saefullah

“Mari kita doakan almarhum Pak Sekda Saefullah dan almarhumah ibu Ratna, keduanya dipanggil pulang oleh Allah SWT dalam keadaan khusnul khotimah,” ungkap Anies.

Baca Juga :  Real Madrid Juara, Lewat 21 Pemain Berbeda. Barcelona ?

Pemprov DKI Jakarta sangat berterimakasih kepada almahum dan almarhumah yang telah mengabdi bagi Jakarta dan Bangsa “Kami berharap anak-anak dari almarhum dan almarhumah dapat meneruskan perjuangan dan kontribusi orang tuanya yang amat besar bagi DKI Jakarta,” ungkap Anies.

“Semoga PKK kedepan semakin solid, PKK akan semakin maju, dan PKK kedepan semakin memberikan dampak positifnya bagi masyarakat. InsyaAllah para penggerak PKK dan dasawisma menjadi teladan ditiap lingkungan kita.” tegas Anies Baswedan.(PP)
Editor : Redaksi

Baca Juga :  LIPPSU : Desak Kejatisu Tangkap Pokja 001 Kab. Labura, Paksa Rekanan Pemenang Tender Mundur
https://karindoled.co.id/rental-network/
  • Bagikan