banner 728x90

Pemprov DKI Kembali Buka 10 Kawasan Khusus Pesepeda

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali membuka kawasan pesepeda si sepuluh lokasi. Pekerjaan ini akan dilaksanakan secara bertahap, sebagai sarana penunjang kegiatan berolehraga di akhir pekan.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengungkapkan Pelaksanaan Kawasan Khusus Pesepeda (KKP) untuk lima wilayah kota yang ada, akan mulai dilakukan pada Ahad (30/8/20) pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00WIB.

Kami berharap warga yang berolahraga dilokasi jalur sepeda menghindari untuk sementara, yaitu di sepanjang jalan Sudirman – Thamrin – Merdeka Barat untuk berpencar kekawasan khusus pesepeda yang kami sediakan. Nanti juga akan ditingkatkan dan dilaksanakan secara bertahap. Ungkap Syafrin dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (29/8/20)

Baca Juga :  Jutaan Ummat Sambut Kepulangan Habib Rizieq Syihab

Dalam pembukaan kembali kawasan khusus pesepeda ini, pihaknya akan mengerahkan 579 personil berasal dari Dinas Perhubungan yang berkolaborasi dengan 86 personil TNI/Polri serta 121personil Satuan Polisi Pamong Praja.

Namun bagi masyarakat yang berolahraga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap disiplin menaati aturan dalam beraktifitas terutama di Kawasan Khusus Pesepeda. ujar Syafrin.

Baca Juga :  Razia Rutin Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Temukan Barang Terlarang Milik Warga Binaan Pemasyarakatan

Sekali lagi kami tekankan bagi masyarakat untuk tetap melaksanakan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Syafrin menegaskan bagi warga yang rentan terhada pnularan Covid 19.Yaitu usia lanjut, anak anak dibawah sembilan tahun dan Ibu hqmil dilarang beraktifitas.

Adapun kawasan khusus pesepeda yang direncanakan di 10 lokaai tersebut adalah :

Jakarta Pusat :
Jl. gajah Mada, Jl. hayam Wuruk. 3, dan jl. benyami Sueb.

Baca Juga :  Pemprov DKI Izinkan Tarawih Selama Bulan Ramadhan

Jakarta Barat :
jl. Gajah Mada, Jl. Hayam Wuruk.

Jakarta Utara :
jl. Danau sunter Salatan, Jl. binyamin Sueb.

Jakarta Timur :
jl. Raya Raden Intan, Jl. KBT sisi Utara,

Jakarta Selatan :
Jl. Layang Non tol Antasari

(PP/WW)

  • Bagikan