banner 728x90

Pemkot Bontang Pastikan Pelantikan Basri-Najirah Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Konfrensi Pers Persiapan Pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih (Rifqi)
banner 728x90

BONTANG – Pelantikan Walikota dan Wakil walikota Bontang terpilih, Basri Rase- Najirah, akan di laksanakan Senin (26/4/2021) mendatang, di Gedung Odah Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Samarinda.

Agenda pelantikan nantinya akan diikuti secara terpisah oleh seluruh Forkompimda  di Pendopo rumah jabatan Walikota Bontang.

Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bontang Aji Erlynawati mengatakan, pihaknya telah melaksanakan simulasi pelaksanaan pelantikan. Nantinya untuk Walikota Terpilih dan Wakil Walikota akan melaksanakan geladi kotor, Jum’at (23/4/2021) dan geladi bersih, Minggu (25/4/2021) mendatang.

Baca Juga :  Berbeda ! Bontang Akan Sanksi Warga Sapu Jalanan Jika Tak Kenakan Masker

“Secara protokol sudah di sesuaikan, untuk pendamping nantinya peserta pelantikan akan didampingi oleh sekretaris daerah, karena pandemi COVID-19 maka mobilitas tamu undangan dibatasi,” kata Aji saat melaksanakan konferensi pers, di Pendopo rumah jabatan Walikota Bontang, Selasa (20/4/2021) kemarin.

Selanjutnya pihaknya juga menambahkan bahwa selain pelantikan Walikota dan wakil Walikota. Ada juga pelantikan untuk ketua PKK Kota Bontang, juga sekaligus peringatan hari Otonomi Daerah.

Baca Juga :  Masalah Ketenagakerjaan Rumit, BW Berikan Solusi

“Nantinya selepas agenda semua selesai, Walikota dan wakilnya akan langsung balik Ke Kota Bontang, dan melanjutkan beberapa agenda lagi disini,” sambungnya.

Dalam perjalanan pulang wali Kota dan wakil walikota terpilih akan disambut langsung oleh Forkompimda di Pendopo. Masyarakat diimbau untuk tidak berbondong – bondong membuat acara yang dapat menimbulkan keramaian.

Baca Juga :  Mangkir, PT. HTT Lepas Tanggung Jawab Atas Nasib 20 Karyawannya

“Sesuai Instruksi mendagri bahwa kepala daerah terpilih harus menjadi role model sebagai dalam mencontohkan menjaga protokol kesehatan dengan tidak melakukan perkumpulan kerumunan,” tutupnya. (Qy)

  • Bagikan