banner 728x90

PB Al Washliyah Sampaikan Duka Mendalam Atas Musibah KRI Nanggala 402

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Ketua Umum PB Al Washliyah Dr, KH. Masyhuri Khamis menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 dan berujung gugurnya 53 awak kapal yang bertugas di dalamnya.

“Saya Ketua Umum PB Al Washliyah mengimbau kepada seluruh warga Al Washliyah di seluruh wilayah agar mendoakan awak kapal yang gugur tersebut, agar segala dosa dan khilaf mereka diampuni dan Insya Allah mereka wafat dalam keadaan syahid dan terhormat,” ujar Masyhuril kepada Jurnaltoday di Jakarta, Minggu malam (25/04/2021).

Baca Juga :  DPP PKB Terbitkan Pakta Integritas Untuk Calon Kepala Daerah

PB Al Washliyah juga menghimbau kepada seluruh warga Al Washliyah agar melaksanakan sholat gaib bagi saudara-saudara kita yang gugur dalam menjalankan tugasnya, baik secara jama’ah maupun sendiri-sendiri. Apalagi gugurnya mereka di bulan suci Ramadhan, semoga Khusnul Khotimah.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami Al Washliyah berharap dapat menerima musibah ini dengan sikap penuh ketabahan dan kesabaran.

Baca Juga :  Presidium KAMI Din Syamsuddin menilai pengesahan UU Omnibus Law Ciptaker berpotensi menimbulkan kegaduhan nasional

Ungkapan duka yang kami sampaikan, setelah Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menyatakan kondisi terbelahnya KRI Nanggala-402 menjadi tiga bagian.

Kini, dapat dipastikan ke 53 awak kapal yang bertugas dan berada di kapal selam KRI Nanggala-402 tersebut gugur dalam menjalankan tugasnya.(Hend)

  • Bagikan