banner 728x90

Pasang Kuda-Kuda Meski Belum Dilantik, Wali Kota Terpilih Bontang Tinjau Titik Lokasi Banjir

  • Bagikan
Basri Rase bersama Tim Ahli Pengendalian banjir ITS meninjau titik lokasi rawan banjir (foto: Siap Komandan)
banner 728x90

BONTANG – Persoalan banjir di Kota Bontang belum juga terselesaikan. Tak pelak hal tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah mendatang. Sadar akan hal itu, Wali Kota terpilih, Basri Rase mulai perlihatkan komitmennya meski belum dilantik.

Hal tersebut terlihat saat kontestan yang berpasangan dengan Hj. Najirah dalam pilkada lalu ini meninjau titik lokasi banjir.

Baca Juga :  Basri Rase Akan Tertibkan Perusahaan Tanpa Ijin

Tak datang sendiri, dirinya membawa serta Tim Ahli Pengendalian Banjir dari Institus Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Jum’at (9/04/2021)

“Hal ini sebagai langkah awal dalam rangka penanganan permasalahan banjir di Kota Bontang,” tulis Basri Rase di akun media sosial miliknya.

Langkah “Curi start” dalam perumusan kerjanya ini mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Bontang.

Baca Juga :  BW : PT PSB Tidak Punya Etika Membangun Usaha di Bontang

“Semoga tidak banyak rintangan Kanda Basri Rase dalam menjalankan tugas demi kemajuan kota yg kita cintai,” tulis pemilik akun Hasbi Muhammad Mamuju di kolom komentar akun Facebook, Siap Komandan.

Tak lupa, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bontang ini juga meminta doa serta dukungan masyarakat kepada pemerintah guna segera mengatasi persoalan banjir ini.

Baca Juga :  Ada Kebocoran dan Genangan Air, Panitia MTQ Minta Dinas PUPR Perbaiki Infrastruktur yang Rusak

“Kami meminta doa dan dukungan dari segenap Masyarakat Kota Bontang agar permasalahan banjir ini bisa segera teratasi dan bisa melakukan pembangunan disektor yang lain,” tulis Basri.(01/redaksi)

  • Bagikan