banner 728x90

Nongkrong di Cafe Boleh, Jangan Lupa Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 728x90

Jurnaltoday.id – Budaya berkumpul, ngobrol sambil menikmat,i beberapa makanan dan minuman, atau dewasa ini disebut dengan istilah “Nongkrong” tampaknya tak mampu terpisahkan dari masyarakat kekinian.

Begitu juga di Bontang, terbukti setelah Penerapan New Normal mulai digaungkan pemerintah pusat, cafe-cafe yang sebelumnya ditutup saat Pandemi, Serentak mulai beraktifitas kembali.

Melihat itu, pemerintah Kota Bontang, mengambil langkah preventif (baca : Pencegahan) agar masyarakat tetap terhindar dari Covid-19, saat kongko bersama.

Baca Juga :  HUT Bontang ke-21 tahun, Basri Rase: Jadikan Momentum Untuk meningkatkan SDM Menyongsong Pasca Industri

“Hari ini kita kumpulkan pengusaha cafe di lapangan, untuk melakukan sosialisasi protokol Covid-19 bisa berjalan dengan baik,” terang Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop UKMP), Asdar Ibrahim, saat ditemui di sela-sela kegiatannya di Gedung Auditorium 3D, Jalan Awang Long, Beberapa waktu lalu.

Teman-teman pengusaha dan pengelola cafe kata Asdar, dihimbau untuk tetap memenuhi beberapa protokol Kesehatan selama membuka usahannya.

Baca Juga :  Massa Aksi 1812 Bela HRS, Baru Sampai Sudah Langsung di Minta Bubarkan Diri

Mulai dari menyiapkan tempat cuci tangan untuk pelanggan, dan selalu memakai masker untuk pengelola bahkan juga pengunjung.

“Juga tetap melakukan social distancing. Pengusaha cafe bisa menaati hal itu, saat menjamu pelanggannya,” pungkas Asdar(*)

Teks Foto

Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop UKMP), Asdar Ibrahim (Journaltoday.id)

  • Bagikan