banner 728x90

No. 1 bagi Akhyar-Salman Merupakan tanda Kemanangan

  • Bagikan
banner 728x90

MEDAN – Tahapan Pilkada semakin mendekat kepemilihan, dengan dilaksanakannya pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Kota Medan, hari Kamis (24/920)

Hasilnya adalah pasangan Akhyar Nasution – Salman Al Farisi mendapatkan dengan nomor 1 sedangkan pasangan Boby Nasution-Aulia Rahman mendapatkan no.2

Ketua Garda As Salam Ishak Ali Muda mengungkapkan harapannya dengan mendapatkan no 1 bagi pasangan Akhyar Nasution-Salman Al Farisi merupakan tanda kemenangan yang Allah SWT bukakan tabirnya sedikit demi demi sedikit.

Baca Juga :  Piala Menpora 2021 Milik Persija Jakarta

Kami tahu bahwa meraih kemenangan itu tidaklah mudah, namun kuasa Allah SWT melebihi segala-galanya. Yang jelas kami akan tetap bekerja keras dan berdoa untuk memenangkan pasangan Akhyar-Salman. Ujar Ishak.

Seperti kita ketahui segala kekuatan dimiliki pasangan dengan no urut 2, dari kekuatan kekuasaan, kekuatan partai, kekuatan keuangan bahkan kekuatan personal yang bersekala nasional mereka punyai.

Baca Juga :  Edy Rahmayadi Beri Bantuan Bagi Korban Bencana di Lima Kecamatan di Deli Serdang

“Tapi kami memiliki keyakinan bahwa itu semua belumlah menjadi jaminan sebuah kemanangan. Bukan, kan sangat banyak pasukan yang kecil menglahkan pasukan raksasa, kelau sudah ketentuan Allah yang berbicara,” Tegas Ishak.

Ishak Ali Muda kemudian menegaskan kembali dengan ucapan penutupnya “Nashrum Minallah wa FathunQorib Wabashshiril Mukminin” Pertolongan hanya dari Allah dan Kemenangan telah dekat sampaikan khabar gembira kepada kaum yang berIman. (AGP)

Baca Juga :  Penyebab Vagina Kendur dan Cara Mengatasinya
  • Bagikan