banner 728x90

Najirah Sebut Akan Fokus Selesaikan Program BPJS dan Wifi Gratis, Usai Dilantik

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Pemenang Pilkada Bontang, 2020 Basri-Najirah mulai bersiap tuntaskan janji-janjinya selama kampanye.

Saat ditemui usai pleno penetapan KPU (22/01/21) pagi tadi, Wakil Walikota Bontang Najirah, mengatakan ada beberapa program yang diprioritaskan setelah dilantik mendatang.

Terutama di bidang kesehatan dan pendidikan. Untuk bidang kesehatan, ia menuturkan akan segera menyelesaikan program BPJS kesehatan. Juga dibidang Pendidikan, program wifi gratis ia sebut akan menjadi prioritas.

Baca Juga :  Peringatan 17 Agustus 2020, PHM Bontang meriahkan dengan Perlombaan

“Di tengah kondisi sekarang, akses belajar melalui daring perlu diperhatikan. Wifi gratis menjadi fasilitas penunjang yang pasti dibutuhkan,” kata Istri Almarhum Adi Darma itu, ditemui usai pleno penetapan, di Hotel Equator.

Disinggung soal pembentukan kabinet, ia menyebut masih dalam tahap konsolidasi. Apalagi, setelah pelantikan masih terdapat waktu selama enam bulan untuk penyusunan.

Baca Juga :  Satlantas Polres Bontang Temukan 21 Pelanggar Selama Tilang Elektronik Berlaku

“Yang terpenting, setelah dilantik nanti kami akan fokus untuk menyelesaikan program prioritas kami,” lanjutnya.

Pun begitu, tak hanya dua program itu yang menjadi prioritas mereka. Juga ada rentang kisah, pemberdayaan UMKM untuk menunjang ekonomi kreatif, dan beberapa program lainnya, yang dituang dalam janji kampanye saat tahapan pilkada kemarin. (qy)

  • Bagikan