banner 728x90

Musda Golkar Bontang Dilaksanakan Besok, Harum Inginkan Kader Terbaik

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Musda partai Golkar dijadwalkan akan dilaksanakan pada Senin (4/8/20). Agenda tersebut rencananya dihadiri ketua DPD Dati I Golkar Kaltim H. Rudi Mas’ud.

Informasi terakhir hingga saat ini baru satu nama yang menyerahkan formulir ke panitia penjaringan calon pimpinan partai Golkar Kaltim. Hal ini disampaikan Rudi Mas’ud, ia belum bisa memastikan berapa yang mencalonkan hingga hari H.

“Kita lihat besok bagaimana hasilnya, saya baru mendapatkan info dari OC dan SC-nya ini baru satu orang yang mengembalikan formulir dari kader-kader partai Golkar. insyallah nanti kita lihat berapa orang, karena pelaksanaan musda itu tidak ada halangan besok,” ungkap Rudi, saat ditemui di cafe Anjungan, Bontang Koala, pada Senin (3/8/20).

Baca Juga :  Tiga Mucikari Di Tangkap, Jajakan Perempuan Dibawah Umur

Rencananya agenda tersebut akan dilaksanakan pada pukul 10.00 besok.

Ketika di konfirmasi soal kriteria yang diinginkan untuk memimpin Golkar Kaltim. Rudi menjelaskan bahwa yang terpenting adalah calon yang memiliki karya, karena hal itu merupakan simbol partai.

“Pertama yang memimpin harapan kami ini adalah yang memiliki karya dan kekaryaan, ini adalah simbol partai Golkar,” terangnya.

Baca Juga :  Basri Rase Terkonfirmasi Positif Covid 19. Masyarakat Dihimbau Tetap Menjaga Protokol Kesehatan dan Jangan Lupa Bahagia

Kemudian dirinya juga memperingatkan kepada seluruh anggota partai dan sayap partai, agar tetap menjaga kesolidan antara anggota.

“Seluruh instrumen partai Golkar wajib terakomodir dan terakomodasi keseluruhannya, agar tidak ada perpecahan, solidaritas tetap terjaga dan terkonsulidasi dengan baik,” tegasnya.

Saat disinggung soal kriteria khusus yang diinginkan partai berlogo beringin ini, ia mengatakan yang jelas nantinya, yang akan menjadi ketua merupakan kader terbaik Golkar di Kota Bontang.

Baca Juga :  Enam Kendaraan dari Luar Bontang Terpaksa Putar Balik

“Tidak ada kriteria khusus, yang jelas kami menginginkan kader terbaik yang wajib bisa memimpin Golkar di Kota Bontang,” pungkasnya. (sul)

  • Bagikan