banner 728x90

Muscab PKB Kaltim, Ketua DPW PKB Kaltim Tegaskan Jangan ada Jarak Dengan Rakyat

  • Bagikan
Muscab PKB se Kalimantan Timur bertempat di Hotel Aston Samarinda, Sabtu 13 Mei 2021
banner 728x90

SAMARINDA – Musyawarah Cabang (Muscab) serentak sukses dilaksanakan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Timur, Sabtu (13/3/2021) bertempat di Hotel Aston, Samarinda.

Agenda muscab kali ini, evaluasi partai menjadi salah satu isian didalamnya. Hasilnya, terjadi pergantian posisi ketua di Dewan Pimpinan Cabang (DPC), yakni DPC PKB Berau dan DPC PKB Kutai Barat.

Sutomo Jabir, Kader PKB yang duduk di DPRD Provinsi Kalimantan Timur didapuk mengemban amanah sebagai Ketua DPC Kabupaten Berau periode 2021-2026. Sementara untuk DPC Kabupaten Kutai Barat, posisi Ketua DPC diisi oleh H. Syafruddin, kader PKB yang saat ini duduk di DPRD Kabupaten Kutai Barat.

Baca Juga :  Basri Rase Upayakan Peningkatan Pendapatan dari Pajak Daerah

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin menegaskan kepada kader-kader PKB agar tidak berjarak dengan rakyat.

Menurutnya kader PKB harus menjadi politisi yang selalu ada untuk rakyat.

“Politisi PKB harus hadir disaat diharapkan rakyat. Pemimpin itu harus melayani bukan dilayani. Rakyat sangat membutuhkan pelayanan yang memadai dari pemimpin,” urai Syafruddin.

Baca Juga :  These delicious Balinese street foods you need to try right now

Senada dengan arahan Ketua DPW PKB Kaltim, Basri Rase yang terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kota Bontang mengaku siap untuk menghadirkan PKB ditengah-tengah masyarakat.

Pembuktian yang dilakukan oleh Wali Kota terpilih Kota Bontang ini dengan memperkuat basis-basis disegala tingkatan, serta kerja maksimal kader yang kini duduk di pemerintahan dengan program yang langsung menyasar ke masyarakat.

Saat ditanya mengenai target kursi dalam Pileg mendatang, Basri optimis dengan target yang dipasangnya, yakni penambahan kursi bagi PKB di DPRD Kota Bontang.

Baca Juga :  5 Fashion stories from around the web you might have missed this week

“Harus itu. Harus ada penambahan kursi di DPRD Bontang. Kita juga siap memperjuangkan kader untuk duduk di DPR RI,” pungkas Basri.

Dalam pelaksanaan muscab ini, panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan ketat. Adapun peserta muscab, selain DPC PKB Kabupaten Berau yang mengikuti secara online, 9 DPC lainnya menghadiri secara offline.(Redaksi)

 

 

 

  • Bagikan