banner 728x90

Menpan RB Tjahjo Kumolo Kunjungi IIMS Hybrid 2021

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB) Tjahjo Kumolo mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran pada (16/4). Kunjungannya kali ini didampingi langsung oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dan Project Manager IIMS Hybrid 2021, Rudi MF. Menpan RB tersebut mengunjungi booth pameran produk kendaraan mobil dari berbagai APM dan turut mencoba beberapa mobil yang menarik perhatiannya.

Satgas Covid-19 IIMS Hybrid 2021 mengendalikan secara langsung arus kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan berbasis CHSE yang diterapkan. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 akan memastikan pengunjung yang hadir dapat melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat, guna mengantisipasi mata rantai Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan cek suhu tubuh, dilengkapi mengisi self-assessment form. Fasilitas Test Swab PCR dan Test Swab Antigen juga disediakan untuk pengunjung dalam rangka penerapan protokol CHSE dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  With 150 million daily active users, Instagram Stories is launching ads

Bagi masyarakat yang tertarik berkunjung secara langsung ke IIMS Hybrid 2021, dapat melakukan pembelian tiket pengunjung secara langsung di IIMS Hybrid 2021 pada hari Senin sampai Kamis (Weekdays) dari jam 12.00 – 21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (Weekend) dari jam 11.00 – 21.00 WIB. Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend dengan metode pembayaran secara cashless melalui akses laman indonesianmotorshow.com. Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun.

Mulai hari ini pengunjung IIMS Hybrid 2021 juga bisa membeli di indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir. Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran. Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem. Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021

Baca Juga :  Gfinity launching competitive league for teams to draft amateur players

Tentang Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan subholding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia.Hingga saat ini Dyandra Promosindo tercatat membawahi 11 anak perusahaan yang bergerak pada bidang event/exhibition organizer, concert promotor dan juga digital agency. Kesebelas anak perusahaan tersebut diantaranya PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT Visicita Imaji Semesta (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital (Underlined), PT Dyan Mas Entertainment (DME Asia), dan PT Dyandra Global Edutainment.

Baca Juga :  These Are the 5 Big Tech Stories to Watch in 2017

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai event yang telah diselenggarakan antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik dan festival, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain. (Alung)

  • Bagikan