banner 728x90

Menikmati Cover Lagu Baru ‘Kangen’, Persembahan Fingerstyle Alif Ba Ta

  • Bagikan
banner 728x90

Baru dua hari lalu Alif Ba Ta memunculkan cover lagu yang baru, berjudul ‘Kangen’ yang dipopulerkan Dewa 19 terlihat masih lugu. Kehadiran Alif Ba Ta masih berpenampilan seperti yang dulu, Membuat bathin meresa terhibur mengingat nostalgia masa lalu.

Lagu ‘Kangen’ populer di era tahun 90 an oleh Ahmad Dani dan kawan-kawan, vokalis masih Ari laso dengan suara yang menawan. Group Band ini memang menjadi paling populer dan berkesan, dan ratusan lagu yang dihasilkan menjadi hits dan msninggalkan kenangan.

Baca Juga :  NGOPI, Ngobrol Happy Bareng Om Fahmi- part 2

Lagu ini menggambarkan perasaan rindu terhadap kekasih, yang berharap agar sang kekasih segera hadir untuk menghapus sedih. Kerinduan yang lama tertahan oleh rindu yang membuat perasaan perih, namun perasaan perih sirna ketika bertemu dan semua terasa indah dan manis.

Lagi-lagi Alif Gustakhiat mampu membuat lagu ini bertambah indah dengn petikan gitarnya, membuat gitaris kelas dunia merasakan keanehan permainannya. Hal ini tentunya makin membuat rasa penasaran para penggemarnya, kapan Alif Ba Ta tampil melakukan konser secara nyata.

Baca Juga :  Ucapan Idul Fitri 1442 Hijriyah Ketua DPC Gerindra Kutai Timur Leny Susilawati Anggraini, S.Si.,MBA

Semoga semakin banyak lagu yang di cover Mas Alif Ba Ta, agar semakin banyak lagi yang merasakan keindahan dan rasa. Meskipun nada yang dihasilkan tanpa kata-kata, namun kita dapat tergoda untuk bernyanyi bagaikan biduan kelas dunia.

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa. Percayalah padaku akupun rindu kamu, kuakan pulang, melepas semua kerinduan yang terpendam…

Baca Juga :  Golkar Kutim Akhirnya Di Nahkodai Oleh Kasmidi Bulang

Terasa aneh memang serasa ada vokal dari petikan gitarmu, membuat semakin banyak lagi rasa ingin mendengar dan melihat permainanmu. Jemarimu begitu lincah menciptakan alunan nada seperi lagu, semoga kedepan bisa mengcover lagu Bunga Seroja asal dari melayu..

  • Bagikan