banner 728x90

Mengintip Sengitnya Perebutan Juara La Liga, Real Madrid Pegang Kendali

  • Bagikan
La Liga
banner 728x90

MADRID – Asa juara masih terjaga bagi skuad asuhan Zinedine Zidane. Hasil imbang sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid saat menjamu Barcelona, Sabtu (08/05/2021) yang menempati posisi dua klasemen sementara menjadi penanda. Perburuan juara di negeri matador belum usai.

Los Blancos (julukan Real Madrid) baru akan bermain dini hari nanti, Senin (10/05/2021) menjamu Sevilla yang berada di peringkat empat. Laga dini hari nanti akan menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, baik Real Madrid maupun Sevilla semua masih berpeluang juara.

Baca Juga :  Unggul Jumlah Pemain, Slovakia Kalahkan Polandia

Berbekal 74 poin, jika Sevilla berhasil ditaklukkan maka Benzema dkk akan mendepak klub sekotanya dari pucuk klasemen sementara. Sebabnya, Real Madrid unggul head to head dengan Atletico Madrid, demikian pula dengan La Blaugrana (julukan Barcelona).

Namun jika kalah, maka peluang juara akan semakin tipis dan posisi ketiga yang kini ditempati terancam digusur oleh Sevilla.

Baca Juga :  Kandaskan Mimpi Atalanta, Juventus Rebut Trofi Coppa Italia

Adapun peroleh poin klasemen sementara La Liga Spanyol, posisi pertama masih diduduki Atletico Madrid dengan 77 poin, disusul Barcelona dengan 75 poin. Kedua tim sudah memainkan laga di jiornata ke 35.

Real Madrid mengintip di posisi tiga dengan 74 poin dan disusul oleh Sevilla dengan 70 poin. Keduanya baru akan memainkan laga ke 35 mereka dini hari nanti.

Baca Juga :  Belgia Sukses Atasi Rusia, Lukaku Persembahkan Gol Untuk Eriksen

Hingga kompetisi usai, dapat dipastikan tidak akan ada perubahan penghuni empat besar di La Liga akibat jarak poin dengan Real Sociedad yang mengisi posisi 5 terbilang cukup jauh dengan 56 poin. (Redaksi)

  • Bagikan