banner 728x90

Masih terjadi peningkatan Kasus Covid-19 di Padang Panjang

  • Bagikan
banner 728x90

PADANG PANJANG – Kasus Covid-19 di kota Padang Panjang, Sumatera Barat masih mengalami peningkatan, buktinya hari ini satu warga terkonfirmasi posktif tertular virus corona.

“Baru kemarin kita senang ada satu warga yang sudah sembuh, namun sayangnya hari ini juga ada yang terinfeksi,” Hal ini disampikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Padang Panjang Ampera Salim di Padang Panjang,” minggu (23/8/20).

Baca Juga :  DKI Jakarta Mulai PSBB Tutup 27 Objek Wisata

Saat ini kesekuruhan kasus Covid-19 yang terjadi di Padang Panjan dalan rentang bulan mei hingga bulan agustus 2020 sudah mencapai 44 orang. Dengan rincian 37 sembuh dan tujuh sisanya dalam penanganan.

Dikarenakan masih terjadinya peningkatan kasus tersebut Ampera Salim mengingatkan masyarakat, bahwa Padang Panjang belumlah aman dari pandemi Covid-19. Sehingga diminta bagi seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Kampanye Ala Kakanda Basri Rase, Lebih prioritaskan dengan berdiskusi

Amera juga mengingatkan bahwa kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak. Hal ini merupakan cara terbaik untuk memutus rantai penularan virus Covid-19.

“Setiap orang harus berpartisipasi, meningkatkan kesadaran bersama dalam mematuhi protokol kesehatan. Dengan demikian dapat melindungi diri sendiri berarti juga melindungi orang lain dari bahaya penularan virus,” tegas Ampera Salim (DNS)

Baca Juga :  No. 1 bagi Akhyar-Salman Merupakan tanda Kemanangan
  • Bagikan