banner 728x90

Mantapkan Pemain Jelang  Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuad Garuda Segera Bertolak Ke Dubai

  • Bagikan
Evan Dimas dkk akan bertolak ke Dubai, Seni (17/05/2021) guna melakoni laga kualifikasi Piala Dunua 2021
banner 728x90

JAKARTA – Skuad garuda akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA), Senin (27/05/2021) esok. Alasan keberangkatan yang terlalu cepat ini, guna menjajal para kemampuan para pemain di laga ujicoba sebelum memulai laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang masih tersisa 3 laga.

Dalam lawatannya ke Dubai, 28 telah resmi dipilih oleh pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae Yong. Dimana dalam susunan skuad pilihannya tersebut, didominasi oleh pemain muda.

Baca Juga :  Real Madrid Gagal Menang, Empat Besar Klasemen La Liga Tak Goyang

Ketua Umum PSSI, M.Iriawan mengungkapkan bahwa 28 pemain yang dibawa ke Dubai merupakan pilihan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Purnawirawan Polisi yang akrab disapa Iwan Bule yakin bahwa segala sesuatu sudah dipertimbangkan oleh pelatih timnas terkait pemilihan skuad yang diberangkatkan ke Dubai

“Setiap pelatih punya selera untuk memilih pemain. Kita hormati saja pilihan pelatih,” katanya.

Baca Juga :  Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini 28 Pemain Pilihan Shin Tae Yong 

Nantinya, timnas Indonesia akan melakoni 2 laga percobaan yang digelar pada akhir bulan ini. Menghadapi Afganistan pada tanggal 25 dan Oman pada tanggal 29.

Untuk sisa 3 laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di grup G, Indonesia akan berhadapan dengan tim gajah putih, Thailand pada 3 Juni, kemudian Vietnam pada 7 juni dan terakhir akan menghadapi tuan rumah, Uni Emirat Arab 11 Juni. (Redaksi)

Baca Juga :  Piala Menpora 2021 Milik Persija Jakarta
  • Bagikan