banner 728x90

Manchester City Diambang Juara, Chelsea Buntuti Leicester City Di Peringkat 3

  • Bagikan
Manchester City semakin dekat dengan gelar juara
banner 728x90

INGGRIS – Manchester City semakin dekat dengan gelar juara. Hal itu dipastikan setelah berhasil membekap Crystal Pallace 0-2 di Selhurst Park, Sabtu (01/05/2021).

The Eagles smpat membuat anak asuh Pep Guardiola kewalahan, bahkan menahan imbang hingga babak pertama. Meski demikian, Citizens mendapat gol pertamanya melalui kaki penyerang asal Argentina, Sergio Aguero di menit lima puluh tujuh.

Baca Juga :  Real Madrid Gagal Menang, Empat Besar Klasemen La Liga Tak Goyang

Selang dua menit, Ferran Torres gandakan kemenangan. Hingga peluit akhir, skor 0-2 tidak berubah. Berkat hasil ini, Manchester City bisa merayakan juara andaikata tim sekotanya, Manchester United dikalahkan oleh Liverpool yang baru akan bertanding besok (02/05/2021).

Sementara itu, harapan Chelsea untuk dapat merangsek ke posisi tiga besar klasemen semakin dekat di pekan ke 34 Liga Inggris. Hasil seri 1-1 yang diraih Leicester City saat bertandang ke markas Southampton berhasil dimanfaatkan Chelsea yang selanjutnya bertanding menjamu Fulham di Stamford Bridge, London, Sabtu (01/05/2021).

Baca Juga :  Kena Comeback, Gelar Juara Citizen Tertunda

Chelsea berhasil catatkan kemenangan melalui sepasang gol Kai Havertz, masing-masing di menit ke sepuluh dan empat puluh sembilan. Dengan skor 2-0 ini, Chelsea amankan selisih poin dari Leicester.

Untuk sementara posisi The Foxes dengan jumlah 63 masih berada diperingkat 3. Sementara The Blues membuntuti 61 poin. Di peringkat 5, West Ham United mengemas 55 poin. The Hammer sendiri baru memainkan 33 jumlah laga. (Redaksi)

Baca Juga :  Belgia Sukses Atasi Rusia, Lukaku Persembahkan Gol Untuk Eriksen
  • Bagikan