banner 728x90

Malam Perpisahan Pjs Bupati Kutai Timur. Jauhar: Terimakasih atas Support Masyarakat Kutim

  • Bagikan
banner 728x90

“masih ada PR yang harus dilanjutkan diantaranya ada perusahaan yang melakukan pelanggaran terhadap lingkungan dan tenaga kerja”

SANGATTA – Pemerintah Kutai Timur (Pemkab Kutim) telah langsungkan acara perpisahan Pjs Bupati Kutai Timur DR. Muhammad Jauhar Efendi, M.Si yang dimulai pukul 20.30 Wita ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur Sabtu (5/12/20) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh kalangan pejabat dan perwakilan dari beberapa perusahaan di Kutai Timur yang tidak lupa memberikan sebuah bingkisan atau cindera mata untuk Jauhar Efendi yang telah berakhir masa tugasnya di hari Sabtu 5 Desember 2020.

Dalam sambutannya, Jauhar Efendi mohon pamit sebagai pejabat sementara Bupati Kutai Timur. “Alhamdulillah ini adalah hari yang terlahir saya tugas sebagai Pjs Bupati, selama 71 kali sarapan pagi,” katanya.

Baca Juga :  Massa Aksi 1812 Bela HRS, Baru Sampai Sudah Langsung di Minta Bubarkan Diri

Jauhar menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat Kutim sehingga pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah dukungan dan support masyarakat sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan lancar. Masyarakat Kutim sangat terbuka. Saya merasa bangga dan Insya Allah Kutim akan selalu dikenang,” ungkap Jauhar.

Ditambahkan Jauhar masih ada PR yang harus dilanjutkan diantaranya ada perusahaan yang melakukan pelanggaran terhadap lingkungan dan tenaga kerja, penataan aset untuk tetap diteruskan, persoalan kerjasama kemitraan antara koperasi dan perusahaan yang belum pas, kemudian persoalan petani sawit di Kecamatan Teluk Pandan untuk diselesaikan.

Baca Juga :  Jutaan Ummat Sambut Kepulangan Habib Rizieq Syihab

“Saya sudah membuat laporan dan akan diserahkan ke Sekda mengenai beberapa langkah kegiatan yang dilakukan dan beberapa PR yang harus diselesaikan,” jelas Jauhar

Lebih jauh Jauhar berharap pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti bisa berjalan dengan lancar dan tingkat partisipasi pemilih bisa ditingkatkan, karena Kutim memiliki nilai terendah dalam partisipasi pemilih yaitu sebesar 50,22 persen dan itupun dalam kondisi normal.

“Mudah-mudahan ini terus digencarkan, melalui para Camat untuk disampaikan ke masyarakat dan saya juga sudah membuat surat kepada Camat agar perusahaan-perusahaan dapat mendorong para pekerjanya untuk mengunakan hak pilihnya,” Ujar Jauhar

Baca Juga :  KH. Miftachul Akhyar Pimpin MUI periode 2020-2025

Malam ramah tamah sekaligus pisah sambut berlangsung hikma dan sederhana ini dirangkai dengan pemberian cinderamata dari berbagai unsur-unsur Forkopimda serta dari OPD di Lingkungan Pemkab Kutim kepada Moh Jauhar Efendi yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Kutai Timur.

Jauhar berharap Kutim semakin maju dan sejahtera karena potensi yang dimiliki Kutim luar biasa, “Tinggal bagaimana kita mensinergikan beberapa kekuatan yang ada di Kutim, Insya Allah Saya yakin“ tutup Jauhar. (*)

  • Bagikan