banner 728x90

Mahfud MD: Hargai Kepulangan Habib Rizieq Syihab untuk membangun Revolusi Akhlak

  • Bagikan
banner 728x90
https://youtu.be/P7EmxAwW-UY

JAKARTA – Pernyataan Menkopolhukam Mahfud MD tentang kepulangan Habib Rizieq Syihab dianggap merupakan hak kewarganegaraan yang harus dihormati sebab HRS mempunyai hak agar bisa kembali ke Indonesia.

“Terkait kepulangan Habib Rizieq Syihab, Selasa tanggal 10 ini, maka pemerintah mnenganggap kepulangan HRS adaah merupakan hak yang harus dilindungi,” ungkap Mahfud kepada Mediia, Senin (9/10/20).

Baca Juga :  Pleno PPK Terakhir, Suara Neni - Joni Ungguli Basri - Najirah

“Dan saya berharap aparat juga tidak usah berlebihan, anggap ini hal yang reguler.Hanya saja, karena terrjadi peningkatan eskalasi jumlah massa dalam penyambutan tersebut, penjagaannya harus diperketat dan ditingkat

Pernyataan ini sungguh menggegerkan, namun akhirnya banyak pihak yang memuji perubahan sikap yang terjadi.Seperti kita ketahui bersama sebelum pernyataan ini keluar, lontaran kontroversial dalam setiap pernyataannya.Dari mempermasalahkan overstay, HRS tidakllah orang suci bahkan balas membalas cuitannya dengan Fadli Zon yang menganggap pemerintah tidak adil berkaitan kepulangan HRS ke Indonesia.

Baca Juga :  Rampungkan Konfercab, GMNI Samarinda, Tegaskan Keberpihakan Ideologis

Yang lebih mengejutkan adalah pernyataan Mahfud MD “Bahwa tujuan kepulangan HRS adalah membangun Revolusi Akhlak, dan ini tujuan baik jadi tidak ada salahnya kalau kita dukung untuk itu diminnta semuanya agar tertib,”ungkapnya.

Mahfud mempersilakan jika ada masyarakat yang ingin menjemput Habib Rizieq dibandar Sukarno-Hatta, namun diminta untuk menjaga ketertiban seperti yang dianjurkan RHS sebelumnya.

Baca Juga :  Asik Berenang, Bocah 12 Tahun Di terkam Buaya

Lebih lanjut, Mahfud meminta kepada aparat tidak berlebihan dalam menjaga keamanan kepulangan HRS.Semuanya harus bisa berjalan dengan baik sampai HRS tiba di kediamannya.tegas Mahfud.(*)

  • Bagikan