Lowongan CPNS dan PPPK Kota Bontang Dibuka, Ini List Formasi Yang Dibutuhkan

  • Bagikan
Seleksi Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun Anggaran 2021

BONTANG – Pemerintah Kota Bontang membuka formasi lowongan kerja Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 120 jabatan dan Calon Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) 258 jabatan.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sudi Priyanto mengatakan jika pembukaan pendaftaran CPNS dan PPPK dimulai dari 30 Juni – 21 Juli 2021 mendatang.

Adapun rincian yang di butuhkan, yakni untuk formasi CPNS dibuka untuk 120 lowongan dan 3 diantaranya dikhususkan pada penyandang disabilitas. Untuk
formasi CPNS Kesehatan ada 48 lowongan.
Formasi CPNS Tenaga Teknis ada 72 lowongan.

Untuk CPNS khusus penyandang disabilitas siapkan 3 lowongan diantaranya, satu lowongan di Penata Laporan Keuangan untuk Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Satu lowongan di Penyusun Pencatatan dan Pelaporan Data Kependudukan dan Keluarga Berencana untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Dan satu lowongan di Pranata Reproduksi Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Formasi PPPK di Bontang membuka sebanyak 258 lowongan. Diantaranya Tenaga Kesehatan ada 66 Jabatan. PPPK Guru ada 159 jabatan. Formasi PPPK Tenaga Teknis ada 33 Jabatan.

Seluruh formasi tersebut memiliki jenjang pendidikan dari SMA/SMK dua lowongan untuk PPPK, selain itu semua formasi disyaratkan minimal pendidikan, Diploma III dan Strata 1.

Untuk melihat lebih jelas bisa selengkapnya mengunduh informasinya : https://e-arsip.bontangkota.go.id/images/SELEKSI_CPNS,_DAN_P3K.pdf. (*)

  • Bagikan