Lomba Senam Kreasi Ceria Meperebutkan Piala H. Azmi Yuli Sitorus digelar di Sergei

  • Bagikan

MEDAN – Antusias begitu terlihat di wajah kaum ibu dan remaja putri yang berasal dari beberapa klub senam di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Berkumpul nya kaum Ibu dan remaja putri tersebut dalam rangka mengikuti lomba senam kreasi ceria memperebutkan piala bergilir H. Azmi Yuli Sitorus, SH, MSP Anggota DPRD Sumut.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 75, Sabtu (29/8/20) di dusun III Desa Sementara Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai dengan tema “Bergerak Untuk Hidup Lebih Aktif “.

Baca Juga :  LIPPSU : Ada Agenda Apa Dibalik Rencana Pemindahan Taman Budaya Medan

Perlombaan senam kreasi ceria terasa sangat semarak disebabkan sponsor yang maksimal oleh PT. Bank Sumut, PTPN IV Adolina dan Firmax3.

Selain memberikan piala dan uang pembinaan kepada para juara, juga diberikan hadiah kepada 10 pesenam terbaik. Untuk lebih meriah panitia juga mengadakan lucky draw. Tidak hanya kegiatan perlombaan saja yang lebih terasa istimewa adalah dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa cek darah gratis oleh tim kesehatan Firmax3 Sumut.

Baca Juga :  Oknum Kepala Dinas melaporkan balik setelah dirinya dilaporkan Seorang Janda yang minta dinikahi

Untuk pemenang lomba senam kreasi ceria adalah desa Sukajadi Kecamatan Perbaungan sebagai juara I, Desa Sementara Kecamatan Pantai Cermin juara ke II, dan Desa Pematang Kasih Kecamatan Pantai Cermin sebagai juara ke III.

Tampak hadir diacara tersebut Anggota DPRD Sergei Suryadi, Forkopimca Kecamatan Pantai Cermin, Kepala Desa Semantara Suhendro, para tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Lawan Oligarki dan Politik Dinasty Garda As Salam bertekad memenangkan Akhyar - Salman

Kesiapan panitia pelaksana merupakan kesuksesan perlombaan ini, tampak aktif Wahyudi Purba, Junaidi, Sudartik, Tia hartati, Rini Purnama Sari dan Amat Yusak. (AGP)

  • Bagikan