banner 728x90

Liga Inggris: Marcelo Bielsa Sebut Leeds United Seharusnya Bisa Kalahkan Manchester City

  • Bagikan
banner 728x90

MANCHESTER – Leeds United kembali meraih hasil positif. Tim promosi di Liga Inggris 2020/2021 ini berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1, Minggu (4/10/2020) dini hari WIB.

Leeds United tertinggal terlebih dahulu setelah Raheem Sterling mencetak gol menit 12. Tapi kemudian Rodrigo memastikan Leeds United mendapat satu poin lewat golnya menit 59.

Usai pertandingan, pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa punya keyakinan jalannya pertandingan berimbang. Artinya timnya juga punya peluang untuk mengalahkan Manchester City sebagai runner-up Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga :  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

“Ini merupakan pertandingan yang coba dimenangkan oleh kedua belah pihak dan itulah kesimpulan dari laga ini yang tersisa,” Bielsa menuturkan.

“Jenis pertandingan di mana kami bisa kalah, tetapi ini juga permainan yang bisa kami menangkan. Buat kami, pertandingan berjalan imbang,” lanjutnya.

Penyerang Leeds United, Rodrigo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Sabtu (3/10/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Paul Ellis/Pool via AP)

Baca Juga :  Narasi Fitnah Organisasi, Pospera Polisikan Arya Sinulingga

Lebih lanjut Marcelo Bielsa menyebut baik Leeds United maupun Manchester City sama-sama punya periode di mana kedua tim begitu dominan pada laga ini.

“Awal pertandingan dan akhir pertandingan semuanya adalah Manchester City. Akhir babak pertama dan awal babak kedua segalanya bagi kami,” Marcelo Bielsa menuturkan.

Karena hasil imbang ini, Leeds United sedang berada di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah dari total empat pertandingan.

Baca Juga :  Instruksikan Siswa Belajar Sejarah Muhammad Al Fatih, Kadisdik Bangka Belitung diprotes tokoh PDI-P

Sumber: Leeds United

  • Bagikan