banner 728x90

Lempar Crotone Ke Serie B, Inter Milan Hampir Pastikan Scudetto

  • Bagikan
Crotone resmi terlempar dari gelaran Serie A Italia musim depan setelah kalah dari Inter Milan
banner 728x90

CROTONE – Crotone resmi terlempar dari gelaran Serie A Italia musim depan setelah kalah dari Inter Milan. Kekalahan 0-2 memupuskan harapan mereka untuk bertahan. Sementara hasil itu membuat anak asuh Antonio Conte semakin dekat dengan tangga juara.

Bertindak sebagai tuan rumah, Crotone pada awalnya mampu menahan serangan yang terus menerus dibangun M. Brozovic dkk dan sesekali berusaha mencuri kesempatan serangan. Bahkan hal itu berlangsung hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga :  Hadapi Italia di Laga Pembuka Euro 2020, Turki Patahkan Rekor ?

Inter Milan yang mengejar kemenangan untuk mengakhiri puasa scudetto nya terus mencoba menciptakan peluang. Nasib baik. Christian Eriksen berhasil mencetak gol di menit enam puluh sembilan, setelah bekerja sama dengan Romelu Lukaku.

Keunggulan tersebut belum membuat I Nerazzuri puas. Meski demikian, mereka harus menunggu hingga masa injury time untuk kembali merayakan gol kedua. Gol kedua mereka dihasilkan melalui pemain sayap asal Maroko, Achraf Hakimi.

Baca Juga :  Chelsea Tumbang, Leicester Juara FA Pertama Kali

Dengan hasil ini, Crotone terbenam di posisi juru kunci dengan jumlah 18 poin berada dibawah Parma Calcio 1913 dengan 20 poin. Crotone resmi terdegradasi ke serie B musim ini.

Sementara itu, Inter Milan hanya butuh hasil imbang di pertandingan selanjutnya untuk dapat menyegel gelar scudetto. Inter Milan dengan 82 poin, unggul jauh dengan pesaing terdekat yang juga rival se-kota mereka, AC Milan yang mengemas 69 poin. (Redaksi)

Baca Juga :  STOP Olahraga Berlebih Bagi Pengidap Penyakit Jantung
  • Bagikan