banner 728x90

Lagi, Trofi Coupe De France 2021 Milik PSG

  • Bagikan
Paris Saint Germain pertahankan gelar Coupe De France (istimewa)
banner 728x90

SAINT DENIS – Paris Saint Germain berhasil meraih tropi Piala Prancis atau yang mereka namai Coupe De France setelah kalahkan AS Monaco, dua gol tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Stade de France, Paris, Kamis (20/05/2021) ini berakhir dengan manis bagi skuad Les Parisiens yang mendominasi pertandingan sejak awal laga.

Nama Mauro Icardi dan Kylian Mbappe menjadi dua nama yang tertulis di papan skor dini hari tadi. Tak sekedar mencetak gol, keduanya juga menampilkan kerja sama apik selaku ujung tombak klub kebangaan kota Paris.

Baca Juga :  Piala Liga Champions 2021 Milik Klub Inggris

Jalannya Pertandingan

Mendominasi sejak awal laga, anak asuh Mauricio Pochettino butuh sembilan belas menit untuk melubangi pertahanan AS Monaco. Umpan manis Mbappe berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh eks. Kapten Inter Milan, Mauro Icardi. 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, AS Monaco terus berusaha samakan kedudukan, meski terus mengalami kebuntuan. Rasa pahit harus ditelan Cesc Fabregas dkk setelah PSG mendapat gol kedua mereka.

Baca Juga :  Atlet Sepak Bola Bontang Maju Ketahap seleksi Tingkat Nasional Timnas U-16 di Jakarta.

Kylian Mbappe, setelah sukses menjadi pelayan di gol pertama PSG, kali ini dirinya mencatatkan nama sebagai pencetak gol di menit delapan puluh satu. Umpan terobosan Angel Di Maria berhasil ia teruskan ke gawang yang dijaga Radoslaw Majecki.

Keberhasilan PSG dala final dini hari tadi membuat mereka tampil sebagai juara bertahan. Ini juga merupakan piala copa yang ke-14 mereka. Selanjutnya, PSG akan kembali mengejar tropi kedua dari Ligue 1 Prancis. Saat ini mereka di posisi runner up dan selisih satu poin atas pemuncak, Lille. Kekalahan Lille akan menjadi kebahagiaan bagi PSG. (Redaksi)

Baca Juga :  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia
  • Bagikan