banner 728x90

Lagi-Lagi Tiga Pemuda Bontang di Bekuk Karena Narkoba

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Lagi-lagi Narkoba. Tiga Pemuda berhasil di bekuk polisi karena terbukti memiliki dan menyalah gunakan Narkotika jenis Sabu.

Ketiganya merupakan warga jalan KS Tubun, Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan. Awalnya, Petugas mendapatkan informasi terkait adanya Penyalahgunaan Narkotika.

Setelah diselidiki, petugas lalu menangkap S (23) di kediamannya, Minggu (6/12/20) lalu. Setelah di lakukan penggeledahan petugas menemukan 3 (tiga) bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu, dan alat hisap.

Baca Juga :  Rapat Bersama Tito Karnavian, Partisipasi Pemilu Di Bontang Meningkat

“Setelah dilakukan pengembangan, tersangka menyebut, barang itu didapat dari rekanya,” ungkap Kasat Reskoba Bontang, AKP I Gusti Ngurah Suarka, dalam rilisnya, Selasa (8/12/20)

Tersangka lainnya, yaitu AC (26) yang juga ditangkap hampir dilokasi yang sama. Dari pelaku ini, petugas menemukan narkotika jenis sabu, dengan berat sekitar 0,07 gram.

Ac kemudian memberikan bahwadirinya mendapatkan narkotika tersebut, dari AR, yang diduga merupakan pengedar. Benar saja, saat dilakukan pengembangan petugas juga menangkap AR dengan barang bukti 6 bungkus plastik berisi butiran kristal diduga narkotika jenis Shabu berat Kotor 28,74 gram.

Baca Juga :  Forkompimda Bontang Gelar Inspeksi Protokol Kesehatan di Pasar Ramadan

Hingga saat ini, petugas masih melakukan pengembangan untuk mengetahui alur peredaran yang melibatkan tiga tersangka.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres Bontang untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,” tandas AKP I Gusti.(*)

  • Bagikan