banner 728x90

Laga Panas Menanti Final Piala Menpora 2021

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Piala Menpora 2021 sudah memasuki laga final. Laga panas tak terelakkan. Pertandingan pamungkas nantinya akan diisi oleh Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Selain menjaga gengsi untuk keluar sebagai pemenang, dapat dipastikan laga ini akan berlangsung sengit mengingat sejarah “perseteruan” kedua klub yang berlangsung sejak lama.

Meskipun Piala Menpora 2021 merupakan laga “pra musim”, namun dapat dipastikan baik skuad Macan Kemayoran maupun Maung Bandung akan tampil all out dalam laga ini.

Baca Juga :  Hajar Makedonia Utara Berkat Pemain Pengganti, Austria Puncaki Klasemen Grup C

Sebelumnya, Persija Jakarta terlebih dahulu mengamankan tiket final setelah menundukkan Pasukan Ramang, PSM Makassar melalui drama adu pinalti di leg ke 2, setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama.

Sementara itu, Persib Bandung menyusul Persija setelah mengandaskan perlawanan Elang Jawa, PSS Sleman. Setelah memenangkan laga pada leg pertama dengan skor 2-1, Persib Bandung berhasil menahan imbang PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, dengan skor 1-1. Aggregat 3-2 pun diamankan oleh tim Pangeran Biru.

Baca Juga :  Olahraga Menjadi Aktivitas Penghilang Rasa Jenuh Wawali Bontang

Pada laga final nantinya, pihak panitia sudah menentukan laga puncak akan berlangsung 2 leg. Leg pertama final Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Maguwo, Kamis (22/04/2021).

Sedangkan leg kedua laga final Piala Menpora 2021, akan dihelat di Stadion Manahan, Minggu (25/04/2021).

Menarik untuk ditonton, kemana Piala Menpora 2021 akan berlabuh, Jakarta atau Bandung? Dukung jagoanmu dari rumah.(Redaksi)

Baca Juga :  Laga Perdana, Tim Futsal BLFC ( Borneo Lamaholot FC Raih Kemenangan di Turnamen Open Mini di Lapangan Cimom lempake
  • Bagikan