banner 728x90

Kopkar Kembali Dibuka, Rustam Apresiasi Pihak PKT

  • Bagikan
Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam (006)
banner 728x90

BONTANG – Pujasera Koperasi PKT kembali beroparasi. Hal ini disambut baik oleh semua pihak, termasuk para anggota legislatif di Bontang.

Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam mengatakan, hal ini menjadi angin segar untuk para pedagang. Selama bulan ramadan, kopkar menjadi salah satu tempat  tujuan wisata kuliner bagi masyarakat sekitar. Para pedagang pun mendapat kesempatan untuk kembali memutar roda ekonomi, di tengah pandemi.

Baca Juga :  Pemkot Bontang Siapkan Air Void Bekas Tambang Untuk Pasokan Air Bersih

“Alhamdulillah sudah bisa aktif kembali, terima kasih kawan-kawan Kopkar PKT dan Pupuk Kaltim sudah memberikan kesempatan kembali pedagang untuk berjualan,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Rustam pun menilai, rapat yang digelar beberapa waktu lalu bersama manajemen Pupuk Kaltim tidak sia-sia. Dia berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh pedagang. Tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak, menyediakan cuci tangan. Agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Neni minta Trantib tegas terhadap warga yang membangun tapi tidak mengantongi IMB

“Saya minta agar para pedagang tetap melakukan penerapan protokol kesehatan dan tetap mengevaluasi secara berkala hingga pandemi Covid-19 berakhir,” terangnya.

Diketahui, Pujasera akan dibuka Rabu, (21/4/2021). Menyambut momentum itu, Ketua Forum Asosiasi pedagang kecil pujasera kopkar PKT, I Gede Astriawan menggelar kerja bakti selama dua hari dan buka puasa bersama di hari Selasa sebagai bentuk rasa syukur.

Baca Juga :  Aksi Demonstrasi FSPKEP ditutup Mediasi, Perwakilan PT Semator, Akan Sampaikan Tuntutan Ke Pimpinan

“Terima kasih kepada Manajemen Kopkar PKT dan DPRD Bontang atas dukungannya untuk membuka kembali Pujasera, mudahan ini awal baik bagi kami,” tuturnya. (006/Redaksi)

  • Bagikan