banner 728x90

Klaster PKT Menambah 25 Positif Covid-19

  • Bagikan
banner 728x90

JURNAL BONTANG – Tim Gugus Covid-19 Bontang kembali mengumumkan penambahan kasus Terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (13/08/20).

Tercatat ada 25 penambahan kasus baru. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan ( Kadiskes ) Bontang, Bahauddin dalam konferensi pers dering, Kamis ( 13/08/20) sore.

Keseluruhan pasien baru ini disebut BTG-57 hingga BTG-81.

Seluruh pasien selanjutnya disebut BTG-57 hingga BTG-81 BTG. Saat ini tracking Contact masih terus dilakukan. Sebabnya, Tim Satgas Covid-19 sampai saat ini belum bisa merinci keseluruhannya. “Kami sampaikan dalam rilis berikutnya,” kata Bahauddin.

Baca Juga :  Basri-Najirah, Disambut Masyarakat dengan Kostum Beragam

Membeludaknya penambahan kasus terkonfermasi positif Covid-19 di Kota Bontang ini. Tim Crisis Center ( TCC ) Pupuk Kaltim dan Tim Satgas masih terus berkoordinasi. Saat ini, Pupuk Kaltim telah mengirimkan 1.521 sampel sweb, 881 hasilnya sudah keluar, dan 52 orang diantaranya terkonfirmasi positif dan sisahnya masih ditunggu.

Dalam keterangan persnya dr. Bahauddin menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga :  Digrebek! Hasrat Berpesta Sabu Pun Gagal

Hingga berita ini di rilis, konferensi pers dering masih berlangsung. ( MY)

  • Bagikan