banner 728x90

Ketum GPA Ungkapkan harapan perubahan ekonomi Islam melalui Anak Muda

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Wizdan Fauran Lubis mengungkapkan penghargaan khusus buat Ketua Pemuda DMI drg. M. Arief Rosyid Hasan, M. Kes. Yang berinisiatif melaksanakan Webinar yang dikhususkan bagi generasi muda membangkitkan ekonomi Islam.

Yang manarik adalah tema Webinar yang dipilih sangat membangkitkan semangat untuk berwira usaha bagi anak muda “Ekonomi Islam Butuh Anak Muda”, yang akan dilaksanakan Jumat, 4 September 2020, pukul 16.00 – 17.30 WIB, ungkap Wizdan di Jakarta, Rabu (2/9/20).

Baca Juga :  Kembali Bangsa Ini Kehilangan Ulamanya, Selamat Jalan Ustadz Tengku Zulkarnain

Webinar akan mengahdirkan Ir. Mulya E, Siregar MS, Ph.D selaku Komisaris Utama Bank Syariah Mandiri (BSM) sebagai pembicara dan drg. M. Arief Rosyid Hasan, M. Kes selaku Ketua Pemuda DMI. Ujar Wizdan

Beberapa tokoh muda yang telah sukses dengan segala karya dan bidang yang mereka miliki, seperti Ria Ricis, Faldo Maldini dan dr. Tirta telah mengkonfirmasi untuk mengikuti Webinar dimaksud dan tentunya akan memberikan sumbang saran Sesuai dengan tema tersebut diatas.

Baca Juga :  Pancasila Sebagai Tolak Ukur Kualitas Legislasi Nasional

Kita berharap dengan kegiatan positif tersebut dapat menghasilkan yang positif juga, sehingga kedepan kita dapat menyaksikan generasi muslim yang berkualitas dan mandiri yang mampu mambangun bangsa ini lebih maju. Wizdan menyampaikan harapannya. (PP)

  • Bagikan