banner 728x90

Ketum GPA: Jadikan Momentum HUT GPA yang 80 Pembenahan Pola Rekruitmen semakin berkualitas

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Wizdan Fauran Lubis mengatakan, bahwa dalam HUT GPA yang ke 80 ini akan menjadi momentum dalam melakukan pembenahan di berbagai bidang bagi PP GPA di masa akan datang. Ungkap Wizdan Fauran Lubis kepada Jurnaltoday saat acara Syukuran HUT GPA ke 80 yang diselenggarakan oleh PW GPA DKI Jakarta, Sabtu (16/1/21).

PP GPA kali ini, telah mencoba membangun komunikasi dan kerjasama dengan berbagai ormas kepemudaan Islam yang lainnya. Dan patut disyukuri kerjasama tersebut semakin maksimal sehingga akan melangkah kepada hal-hal yang lebih kepada kerja nyata dalam membangun partisipasi atas kualitas umat dimasa yang akan datang. Ujarnya.

Baca Juga :  Anies Baswedan, Resmikan Lapangan Latih JIS Secara Virtual

Wizdan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PW GPA DKI Jakarta yang telah melaksanakan syukuran HUT GPA ini. Hal ini menjadi inspirasi bagi kita GPA dalam melakukan pembenahan di bidang rekruitmen bagi organisasi Kepemudaan Islam yang lahir sebelum bangsa Indonesia ini ada.

Bagi PW GPA DKI Jakarta agar dapat melakukan koordinasi dan kerjasama dibidang rekruitmen, kepada PW Al Washliyah DKI Jakarta, yang telah berhasil merekrut pengurus dan anggota sampai tataran ditingkat Kecamatan. Ini merupakan langkah efektif diterimanya Al Washliyah bagi masyarakat Jakarta, termasuk GPA dimasa akan datang.

Baca Juga :  Jelang Muktamar PW Al Washliyah DKI Jakarta laksanakan Rapimwil

“Yang patut di syukuri di HUT GPA yang ke 80 ini, adalah perkembangan GPA untuk Provinsi Sumatera Utara. Memang sejak dipimpin oleh saudara Zulham Efendi Siregar PW GPA Sumut semakin berkibar dan diperhitungkan bukan hanya itu, saya menyaksikan sendiri bagaimana Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sangat memberikan perhatian khusus kepada GPA sumut,” ujar Wizdan.

Baca Juga :  Al Washliyah DKI: Beri Ucapan Selamat, Jakarta sebagai Kota Terbaik di Dunia

Ketua Umum PP GPA ini juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi masa kepengurusannya berakhir. Oleh karena itu kata dia, bagi seluruh kader yang berkeinginan menjadi Ketua Umum agar mempersiapkan diri pada Muktamar GPA tahun depan.

“Yang terpenting jangan dibawa GPA ini kejalan yang aneh aneh. Kami kawal, semoga kedepannya terpilih Ketua Umum yang istiqamah dan mampu membawa perubahan nama besar Al Washliyah,” harapnya (HT)

  • Bagikan